Oesman Sapta Jabat Ketua DPD-RI, Ini Komentar Milton Crosby

Foto: Koordinator Pembentukan Propinsi Kapuas Raya, Milton Crosby. TIMO

SINTANG [www.mediakapuasraya.com]-Koordinator Pembentukan Propinsi Kapuas Raya, Milton Crosby mengapresiasi dan bangga atas dilantiknya DR. H. Oesman Sapta sebagai Ketua DPD-RI yang baru. Apalagi pria yang akrab disapa OSO ini merupakan salah satu putra terbaik yang dimiliki Kalbar. Pencapaian OSO ini kata Milton hendaknya menjadi Motivasi dan Inspirasi bagi generasi muda di Kalimantan Barat.

“saya bangga putra daerah kalbar yakni pak Oesman Sapta diberi kepercayaan sebagai ketua DPD-RI, pencapaian beliau ini hendaknya menjadi motivasi dan inspirasi bagi kita untuk terus berjuang mencapai cita-cita,” ujar Milton saat dijumpai media ini di kediamannya, pada Rabu(05/04/3017)

Terlebih lanjut mantan Bupati Sintang ini, Oesman Sapta bisa menjadi motivasi bagi orang-orang politik untuk belajar dari pengalaman dan kegigihan beliau.

“untuk mencapai pncak tidaklah mudah,perlu proses, perlu penjuangan,  saya yakin untuk bisa menjadi orang hebat beliau (Oesman Sapta) telah melalui proses, baik itu proses pengalaman maupun proses waktu yang panjang. Anak-anak muda harus belajar dari kegigihan beliau ini bahwa untuk sukses itu siapa saja bisa asal mau belajar dari lika liku hidup,” terang Milton.

Ditambahkan Milton, hal yang membanggakan dan patut dicontohi dari Ketua DPD-RI yang baru ini semangat dan mental juangnya yang tinggi.

“ beliau telah mampu juga menunjukan pada kita semua dimana tempaan mental, fisik dan politik telah membuatnya kuat. Karena tercatat Pak Oso juga pernah gagal menjadi anggota DPD. Namun beliau tak patah arang dan terus maju hinggalah kembali menjadi anggota DPD, kemudian wakil ketua DPD dan sekarang ditunjuk sebagai ketua DPD itu sendiri,” kata Milton.

“Sebagai tokoh masyarakat dan matan bupati Sintang, saya ucapkan selamat dan sukses untuk beliau semoga tugas yang dipercayakan kepada beliau akan jauh lebih baik dan beliau bisa menjadi contoh bagi kita semua,” pungkasnya. (Mo)

__Terbit pada
05/04/2017
__Kategori
Nasional, Sintang

Penulis: Admin Media Kapuas Raya