Dirujuk ke Pontianak, Bantuan Untuk Ibu Lisan Terus Mengalir

SEKADAU [www.mediakapuasraya.com ]– Akhirnya, setelah begitu lama menahan sakit karena tak ada biaya untuk berobat, Lisan ( 38 ), warga Dusun Emperarak, Desa Nanga Pemubuh, Sekadau Hulu yang di diagnosa mengidap suspect tumor, akhirnya dapat menjalani perawatan di RS. Sudarso pontianak.

Saat ini, Lisan sudah menjalani pemeriksaan dan diagnosa medis untuk penanganan lebih lanjut secara medis. Lisan diberangkatkan ke RS. Sudarso dengan Ambulance dari RSUD Sekadau pada, (5/04/17) dini hari.

Putra Bungsu Ibu Lisan Juga Mendapat Penanganan Medis

Kedatangan orang nomor dua dibumi lawang kuari, membuat Lisan dan keluarganya terharu. Terlebih saat berkunjung, Wakil Bupati juga didampingi Kepala Dinas Sosial, H Suhardi S Sos MM dan Plt Direktur RSUD Sekadau, Henry Alpius SKM, Kapolsek Sekadau Hilir, AKP Muhadi dan Kapolsek Sekadau Hulu, Iptu Sabar Simanjuntak. Juga hadir anggota Bhabinkamtibmas Sekadau Hulu, Brigadir Daiky dan Lorensius lely yang saat ini mendampingi keluarga lisan ke Pontianak.

“ sangat senang sekali ada yang peduli kepada keluarga kami “, ucap Masam, suami Lisan.

Bukan sekedar berkunjung, wakil Bupati Sekadau, Aloysius SH M.si juga ada membantu. “Kami hanya bisa berterimakasih “, tambah Masam.

Melihat kondisi Lisan yang harus dilakukan perawatan dan pengobatan yang layak, banyak pihak pun tergugah hatinya untuk membantu keluarga ini.

Saat ini, Ikatan wartawan Sekadau ( IWAS ), King Rattle Club dan Vario Owner Club bersama sejumlah instansi dan pemerintah Kabupaten Sekadau terus menggalang dana untuk keluarga Lisan.

Bukan hanya itu, King Rattle club kabupaten Sintang dan Forum Komunikasi Mahasiswa Kabupaten Sekadau di Pontianak pun turut berpartisipasi melakukan penggalangan dana demi kesembuhan Ibu Lisan dan Putra bungsunya Leo waldi yang di diagnosa menderita suspect tumor. ( Herman )

__Terbit pada
05/04/2017
__Kategori
Sekadau

Penulis: Admin Media Kapuas Raya