Danrem Ajak Prajurit Mensyukuri Kenaikan Pangkat dan Percaya Diri dalam Bertugas

Komandan Korem 121/Abw Brigadir Jenderal TNI Widodo Iryansyah saat menyampaikan Pesan Kepada Prajurit di Balai Prajurit Korem, Senin (03/04/2017). FOTO: TIMO

SINTANG [www.mediakapuasraya.com]-Korem 121/Abw mengadakan syukuran kenaikan pangkat 234 orang  prajurit TNI di Jajaran korem 121/Abw yang dilangsungkan di Balai Prajurit Korem 121/ABW, pada Senin (03/04/2017).

Komandan Korem 121/Abw, Brigjen TNI Widodo Iryansyah mengatakan 234 orang  prajurit yang mendapatkan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya pada periode 1 April 2017 ini terdiri dari; 10 perwira, 94 Bintara dan 130 Tamtama. Menurut Danrem kenaikan pangkat ini harus disyukuri dan tidak membuat diri menjadi sombong.

“saya juga bangga atas kenaikan pangkat ini dan ini harus kita syukuri,” ujar Danrem.

Terlebih kata Danrem momentum kenaikan pangkat ini menjadi motivasi bagi semua prajurit supaya lebih baik lagi kedepan.

“saya berharap kenaikan pangkat ini menjadi motivasi bagi prajurit supaya  melaksanakan tugas pengabdian lebih baik lagi,” harap Danrem.

Ditegaskan Danrem, kenaikan pangkat ini bukan sekedar penganugerahan yang asal-asalan, melainkan melalui sejumlah seleksi yang sangat ketat.

“maka tetap semangat, jalankan tugas dengan baik dan harus percaya diri, buktikan diri memang layak mendapat kenaikan pangka ini,” tegas Danrem.

Kopral Kepala (Kopka) Daniel mewakili prajurit tamtama yang telah naik pangkat pada periode April 2017 ini mengaku bangga dan bersyukur. Dia menyampaikan terimakasih kepada Danrem beserta pimpinan dan jajarannya atas bimbingan dan arahan yan telah diberikan selama ini.

“Tanpa dukungan, bimibingan dan arahan dari Bapak-bapak Sekalian kami tidak mendapatkan ini semua,” ujarnya.

“Terimakasih kepada Danrem beserta seluruh pimpinan dan  jajaran yang telah memberikan kepercayaan kepada kami, telah membimbing kami sehingga kami mampu melaksanakan tugas dengan baik. Kami juga bangga dan bersyukur atas kenaikan pangkat ini, dan kenaikan pangkat ini menjadi motivasi dan dorongan bagi kami supaya dapat lebih baik lagi melaksankan tugas kami sebagai prajurit,” tandasnya. (Mo)

__Terbit pada
04/04/2017
__Kategori
Sintang

Penulis: Admin Media Kapuas Raya