Ayo Bantu Ibu Lisan

SEKADAU [www.mediakapuasraya.com]-Ikatan  Wartawan Sekadau ( IWAS) bersama Komunitas King Rattle Club,  Vario Owner Club dan Polres Sekadau  melaksanakan  aksi sosial untuk meringankan biaya pengobatan Ibu Lisan warga Dusun Emperarak, Desa Nanga Pemubuh, Kecamatan Sekadau Hulu.

Ibu Lisan, di diagnosis mengidap SUSPECT TUMOR dibagian punggungnya. Penyakit yang dideritaanya itu membuat Istri dari  Marwan ini sulit menjalani aktivitasnya sehari-hari. Selama ini  pengobatan  yang dijalani Ibu Lisan hanya sekedarnya saja, lantaran tidak memiliki biaya untuk Berobat.

Hermanto Anggota IWAS Menerangkan pihaknya telah membawa  Ibu Lisan ke RSUD Sekadau bahkan Wakil bupati Aloysius beserta sejumlah SKPD Sekadau  juga sempat datang menjenguk. Kendati demikian  Dikatakan Hermanto penanganan medis tingkat lanjut harus di rujuk ke Pontianak.  Hanya saja lanjut pria yang akrab disapa Herman ini, Ibu lisan dan keluarga masih  terkendala banyak biaya untuk berobat.

“rencananya Ibu Lisan akan di Rujuk ke RSUD Soedarso Pontianak, butuh biaya besar, maka kami sangat mengharapkan bantuan dari semua pihak untuk meringankan beban keluarga ini,” ucap Herman.

Sementara   Bhabinkamtibamas polsek Sekadau hulu Brig. Dayki J S.sos  mengatakan pihanya turut membantu dengan menjalankan program dari Kapolres Sekadau yakni salah satunya bhabinkamtibmas peduli kesehatan, pendidikan dan lingkungan. Daiky juga mengharapkan ada partisipasi semua pihak untuk membantu meringankan beban biaya pengobatan.

” berapa pun bantuan kita, tentunya akan sangat berarti bagi keluarga yang sehari-harinya berpenghasilan dari hasil menyadap karet,” Ucap Daiky

“Untuk itu, kami dari Bhabinkamtibmas polsek Sekadau hulu dan polsek Sekadau Hilir, pemerintah Kabupaten Sekadau, pemdes Sekadau hulu, Ikatan Wartawan Sekadau (IWAS) dibantu kawan-kawan dari komunitas motor King Rattle Club dan Vario Owner Club gelar aksi sosial galang dana untuk membantu meringankan biaya perawatan dan pengobatan ibu Lisan,” sambungnya.

Bagi handai taulan, yang tergerak hatinya ingin membantu ibu Lisan bisa menyalurkan bantuan melalui Bank Kalbar dengan nomor rekening 9521510657 atas A/n.  IWAS Kabupaten Sekadau.

” Seberapa besar bantuan yang diberikan akan sangat bermanfaat bagi keluarga ibu Lisan,” tandasnya.

Info lebih lanjut bisa menghubungi:

  1. Stepanus R Joy/ Ketua IWAS Kabupaten Sekadau Hp. 081345575782
  2. Dina M 085245450514
  3. Brigadir dayki J S.sos bhabinkamtibmas polsek Sekadau hulu dan Aiptu lijana tajudin bhabinkamtibmas polsek Sekadau Hilir.( Herman /Iwas/ Polres Sekadau )
__Terbit pada
04/04/2017
__Kategori
Sekadau, Sintang

Penulis: Admin Media Kapuas Raya