Syafarudin Sabet Juara Pertama Iwas Cup 2017


SEKADAU [ www.mediakapuasraya.com]-
Kejuaran Open Tournament Billiard 9 Ball dari Persatuan Olahraga Billiard Seluruh Indonesia ( POBSI ) Kabupaten Sekadau  bersama Ikatan Wartawan Kabupaten Sekadau ( IWAS ) berlangsung Sukses yang di laksanakan di arena Billiard Jl. Mawar komplek terminal lawang kuari Sekadau. Sabtu, (2/4/2017) pukul 24.00 wib.

Tournament yang di ikuti sebanyak 33 peserta tersebut berlangsung sengit, masing-masing peserta mengeluarkan jurus tembak jitunya di Tournament Billiard Tingkat Kabupaten kota ini.

“Masuk babak perempat final, terjadi persaingan sengit yang di peragakan oleh pe_billiard asli Sekadau antara Linarmin Vs Acong, yang di menangkan Linarmin dan berhasil memperoleh tiket Final. Di meja lain, berhadapan pe_billiard handal Kabupaten Sekadau antara Niko Vs Syafarudin, berlagsung sengit dengan score imbang 5-5. kemahiran mengolah bola billiard masuk book, babak ke enam kembali di tunjukan Syafarudin dengan memperolah tiket final antara Linarmin Vs Syafarudin “, Jelas Yusnindar Zulkanain ketua  penyelenggara tournament.

Untuk itu Nanang sapaan akrapnya mengatakan “Juara Ranner Up  ke 3 ( Tiga ) otomatis di peroleh Acong dan Niko, sedangkan utusan POBSI Kabupaten Kapuas Hulu atas nama Salman Fadli harus puas di posisi Empat posisi urutan ke Lima  saja “. tukasnya.

Final memperebutkan juara pertama di lakoni Linarmin Vs Syafarudin score dari 6 babak tersebut kembali unjuk skill yang di peragakan oleh kedua pe_belliard yang diawali dengan score 1-1, 2-1, 3-1 untuk Syafarudin, perlawanan olah Bola kembali di tunjukan Linarmin babak ke 4 score berubah menjadi 3-2 babak lima Linarmin kembali tujukan kebolehannya score imbang 3-3. Babak 5 Syafarudin kembali berhasil merubah kedudukan menjadi 5-4 dengan perlawanan ketat dari Linarmin. Setelah saling adu skill dan unjuk kebolehan, Syafarudin berhasil mengakhiri pertandingan dengan score akhir 6-4 dan menghantarkan Syafarudin sebagai jawara.

“Akhirnya Juara pertama berasil di sambet Syafarudin Dengan hadiah uang pembinaan sebesar Rp. 1000.000 + Thopy, Juara kedua otomatis di peroleh Linarmin dengan uang pembinaan Rp.  500.000 + thropy dan Runnner Up Niko dan Acong masing-masing memperolah Uang pembinaan Rp.  250.000 + Thopy “, Tutupnya.

Ketua Ikatan Wartawan Sekadau (IWAS) Stepanus R. Joy mengatakan dengan berakhirnya Open tournament ini, pihak POBSI dan IWAS mengucapkan terimakasih atas partisipasi peserta billiard dan panitia pelaksana tournament.

“Harapan melalui Tournament ini bisa mengasah ketrampilan dan mental para pe_billiard khususnya diKabupaten Sekadau untuk mengikuti open  tournament besar di tarap yang lebih tinggi lagi “. Ucapnya seraya mengucapkan selamat kepada pemenang open Tournament Billiard 9 ball IWAS Cup Kabupaten Sekadau.

Joy menambahkan ” bagi yang belum mendapatkan kesempatan menjadi pemenang, di harapkan agar bersabar, lebih giat berlatih dan berlatih lagi “. Tutupnya. ( Herman )

__Terbit pada
02/04/2017
__Kategori
Sekadau

Penulis: Admin Media Kapuas Raya