Jaring Atlet, POBSI dan IWAS Gelar Tournamen Billiard 9 Ball

SEKADAU [www.mediakapuasraya.com] – Dalam rangka menjaring bibit atlit billiar di Kabupaten Sekadau, POBSI bekerjasama dengan IWAS gelar Open Tournament Billiard 9 ball yang bertempat di Arena Billiard jalan Mawar No 3-4 Komplek Tarminal Lawang Kuari Sekadau. Sabtu, 1/4/2017.

Kegiatan yang di ikuti sebanyak 33 Peserta dari beberapa daerah dan pe billiar asal Sekadau. Pembukaan dilaksanakan ditandai dengan Tembakan Bola pertama olah peserta tournament.

“Hari ini Tournamen resmi di buka, ada 33 Peserta. Adapun peserta hampir semuanya dari Kabupaten Sekadau, hanya satu orang peserta dari Kabupaten Kapuas Hulu “. Ujar Yusnindar Z.  Saat di temui usai dibukanya kegiatan.

Selain di ikuti oleh pebilliard asli Kabupaten Sekadau,  Kejuaran tournament  POBSI Kabupaten Sekadau bersama IWAS ini juga di meriah Linarmin  atlit  Kabupaten Sekadau yang mendapatkan mendali perak diturnament pemprov  2010, dan  Agi Tournament Open 2016 Se-kalbar.

“Ada satu peserta dari POBSI Kapuas Hulu atas Nama Salman Fadli, Beliau pernah mengikuti PORPROV masuk 3 Besar Se kalbar di Pontianak, Singkawang Dalam rangka HUT Kota Singkawang Open Singkawang beliau juga masuk 16 besar. Hadir juga M.  Ishak Buntarman, Ketua POBSI Kapuas Hulu “, kata Pria yang akrab di sapa Nanang itu.

Sementara Salman Fadli Peserta Asal Kapuas Hulu, menyampaikan trimakasih atas undangan POBSI Kabupaten Sekadau.

“Senang bisa berpartisipasi  ikut Tournament ini, selain untuk mengasah bakat dan menambah pengalaman dan jam terbang untuk melatih mental bertanding “,ujarnya yang juga Pengurus POBSI Kapuas Hulu.

Ia menambahkan, wewakili POBSI Kepuas Hulu sangat mengapresiasi kegiatan POBSI Kabupaten Sekadau ini dan dukungan Pemkab, masyarakat dan Ikatan Wartawan Sekadau ( IWAS ) dalam rangka melatih generasi Billiard dan menjaring bibit hadal di Cabang Billiard ini.

“Harapan Tournament ini terus berlanjut di Kabupaten Lainnya, termasuk kita di Kapuas Hulu, dukungan  pemkab baik dalam kegiatan dan fasilitas  sangat kita harapkan “. Tukasnya saat di temui di Arena Billiard Arena Kabupaten Sekadau.

Ditempat yang sama Ketua ikatan Wartawan ( IWAS )  Kabupaten Sekadau, Stepanus R.  Joy mengatakan, Acara berlangsung dua hari pada 1-2/4/17.

“Guna menjalin silahturami antar pebilliard, utamakan seportivitas, sukses dan selamat bertanding “. Singkat Joy. ( Herman / Iwas )

__Terbit pada
02/04/2017
__Kategori
Sekadau

Penulis: Admin Media Kapuas Raya