87 Prajurit Korem 121/Abw Jalani Test Urine

SINTANG [www.mediakapuasraya.com]-Sebanyak 87 orang prajurit  korem 121/Abw menjalani  test urine di Makorem 121/Abw, Senin (13/03/2017).

Pelaksanaan tes urine yang dipimpin langsung oleh Kepala Seksi Intelijen (Kasi Intelrem) Korem 121/Abw Kolonel Inf. R. Suranto S.I.P ini digelar secara mendadak tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Dalam pelaksanaan test urine tersebut tampak hadir Kepala Staf Korem 121/Abw (Kasrem) Kolonel Inf. Denny R.I Masengi dengan Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Sintang Bapak Agus Akhmaddin  SE yang turut serta memeriksa bersama dengan Pasimin Kesrem 121/Abw Kapten Ckm Rahadyan.

Kepala seksi Intelijen (Kasi Intelrem) Korem 121/Abw mengatakan pemeriksaan urine ini untuk mencegah peredaran narkoba di jajaran Korem 121/Abw .  Test urin ini juga merupakan kegiatan rutin yang wajib dilaksanakan.

“Bagi anggota yang terbukti menggunakan narkoba tidak ada toleransi, anggota yang terbukti akan diberikan sangsi tegas dengan Pemberhentihan Dengan Tidak Hormat (PTDH) begitupun bagi anggota yang mengedarkan narkoba,” tegasnya.

Dia menjelaskan dampak buruk dari narkoba dapat berpengaruh pada generasi penerus bangsa di masa yang akan datang,apabila kondisi yang demikian di biarkan,maka tidak dapat di pungkiri lagi generasi penerus bangsa menjadi rapuh dan pada akhirnya mempengaruhi kelangsungan hidup berbangsa dan bernegara di masa mendatang.

“Untuk itu diharapkan kepada seluruh prajurit Korem 121/Abw maupun keluarganya dapat mengerti dan memahami dampak buruk dari narkoba serta dapat membentengi diri dan keluarganya dari segala bentuk narkoba di lingkungannya masing-masing,” pesannya.    (Rilis Penrem121/Abw)

__Terbit pada
14/03/2017
__Kategori
Sintang

Penulis: Admin Media Kapuas Raya