Buruknya Infrastruktur Belitang-Belitang Hulu, Ini Kata Liri Muri

Kondisi Jalan Belitang-Belitang Hulu

SEKADAU [www.mediakapuasraya.com] – Liri Muri SE anggota Komisi B DPRD Sekadau kecam perusahaan yang ada di wilayah kecamatan Belitang dan Belitang Hulu yang terkesan tak peduli dengan keadaan infrastruktur yang menjadi akses vital masyarakat setempat.

Politisi Hanura asal dapil 3 tersebut tak henti-hentinya menyerukan perbaikan infrastruktur dari Dusun Muntik kecamatan Belitang hingga Desa Kumpang Ilong kecamatan Belitang Hulu tersebut.

Seperti yang diungkapkan dalam akun facebooknya, ” Celakalah  perusahaan yang berada disana karena tidak punya mata dan hati,  pandainya hanya mengerok keuntungan dari masyarakat dan sumber daya alam disekitar ,” cetusnya.

Ia juga sangat berharap pemerintah juga harus segera turun tangan, kalau tidak perekonomian masyarakat disana akan lumpuh.

Bahkan tak segan-segan, Ia juga mencantumkan kontak pribadinya bilamana ada pihak tertentu yang merasa kurang senang dengan pernyataannya.

” yang tidak senang dengan comment ini silakan telepon ke nomor ini 081345179235,”pungkasnya saat ditemui diruang kerjanya, Kamis (09/03/2017).

Begitu pula dengan beberapa tanggapan masyarakat setempat, sebagai anggota legislatif yang aktif serta peduli masyarakat, sudah sewajarnya apabila harus berbahasa yang lebih keras dan tegas serta bijaksana demi kesejahteraan masyarakat setempat.

“Sewajarnya beliau tegas begitu, karena itu semua demi kesejahteraan dan pertumbuhan ekonomi masyarakat yang layak “, ucap salah satu warga Asal Kumpang ilong yang enggan dipublikasikan identitasnya. ( Herman )

__Terbit pada
09/03/2017
__Kategori
Sekadau, Sintang

Penulis: Admin Media Kapuas Raya