Pedagang di Sintang Duduki Kantor Disperindag, Ini Respon Syahroni

Ketua Komisi A DPRD Sintang Syahroni. FOTO:TIMO

SINTANG [www.mediakapuasraya.com]-Puluhan pedagang  yang berjualan di lokasi Pasar Raya kelurahan Tanjung Puri  mendatangi kantor  Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Disperindagkop dan UKM) Kabupaten Sintang,  Kamis (09/02/2017).

Kedatangan mereka kekantor itu guna menanyakan kejelasan penempatan pedagang di bangunan baru Pasar Raya  yang saat ini masih simpang siur.

Baca: Puluhan Pedagang Pasar Raya Sintang Datangi Kantor Disperindag

Menanggapi upaya dari para pedagang tersebut, Anggota DPRD Sintang Syahroni mengatakan penyampaian aspirasi secara langsung oleh para  pedagang di Pasar Raya ini merupakan hal yang positif. Selain menyertakan surat tembusan ke DPRD, para pedagang ini juga menyampaikan aspirasi secara tertib.

“mereka menyampaikan keinginan dan masukan itu bagus dan sah sah saja, mereka juga  sudah mengirim surat tebusan ke DPRD, pemberitahuan tentang aksi mereka hari ini,” ujar Syahroni, Kamis (09/02/2017)

Politisi PKB ini juga mengapresiasi pemerintah dalam hal ini Disperindagkop Sintang yang telah memberikan kesempatan kepada para pedagang menyampaikan aspirasi.

“aspirasi dari pedagang ini  dapat menjadi petimbangan tim dalam menentukan lapak bagi para pedagang di Pasar Raya ini,”  pungkasnya.(mo)

__Terbit pada
09/02/2017
__Kategori
Sintang

Penulis: Admin Media Kapuas Raya