Kunjungi SDN 8, Kadisdikbud Sintang Motivasi Guru dan Siswa di Sekolah

Foto Bersama Usai Kunjungan. FOTO: EVY HUMAS

SINTANG [www.mediakapuasraya.com]-Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Sintang Drs. Lindra Azmar, M.Si belum lama ini telah  berkunjung ke SDN No.8 Sintang. Pada kesempatan itu juga, Kadis yang belum lama dilantik ini menjadi  pembina apel bendera di sekolah tersebut, sekaligus memberikan motivasi  kepada peserta didik di sekolah supaya belajar dengan tekun dan berani mencapai cita-cita.

Selain silahturahmi, pada kegiatan kunjungan ini, Lindra juga berdiskusi dengan para guru  di sekolah, sekaligus memberikan arahan motivasi, kiat-kiat untuk meningkatkan mutu pendidikan di daerah ini.

“saya ingin mengajak para guru dan teman-teman di lingkungan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan ini untuk bekerja sama dan bersama-sama membesarkan pendidikan yang ada di Sintang,” kata Lindra. “Yang mana hal itu menjadi tugas bapak dan ibu sekalian, kalau saya hanya dilahirkan dan dibesarkan oleh seorang pendidik, bapak saya guru,” ujarnya.

Bupati Sintang, Jarot Winarno, menyampaikan apresiasi positif atas langkah awal kerja Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Sintang,  Drs. Lindra Azmar, M.Si disela kesibukannya menghadiri acar pisah sambut pejabat di lingkungan Sekretaris Daerah Sintang, Rabu (08/02/2017).

Bupati mengatakan adalah sesuatu yang baik bagi seorang pimpinan khususnya di lingkungan pemerintahan Kabupaten Sintang untuk mengenali bidang pekerjaannya.

“Baguslah! Sebagai awal dari pimpinan SKPD untuk mendalami dan mengenal bidang pekerjaannya,” kata  Jarot.

“Dengan kepala Dinas Pendidikan menyempatkan diri untuk memimpin apel saya rasa itu sudah bagus,” tambahnya.

Orang nomor satu di Sintang ini juga mengingatkan untuk hal-hal bagus seperti ini agar juga sampai ke luar kota Sintang.

“Hanya saja hal ini harus juga dilakukan di pinggiran juga, sesuai dengan prime mover kitalah membangun dari pinggiran,” tambahnya. (Evy/mo)

__Terbit pada
08/02/2017
__Kategori
Sintang

Penulis: Admin Media Kapuas Raya