Kades Meragun Tutup Usia, Bupati Sampaikan Belasungkawa

Alm Agustinus Suwandi Kepala Desa Meragun.

SEKADAU [www.mediakapuasraya.com] –Pemerintah daerah menyampaikan ucapan belasungkawa atas berpulangnya Bapak Agustinus Suwandi Kepala Desa Meragun, Kecamatan Nanga Taman,Rabu (01/02/2017). Agustinus Suwandi merupakan kepala Desa Meragun yang telah menjabat selama dua periode.

Almarhum Agustinus Suwandi lahir di Kenambin Tinggi pada 24 Juli 1964. Almarhum meninggal dunia dalam perjalanan  menuju Pontianak.

Ucapan belasungkawa disampaikan langsung oleh Bupati , Rupinus SH M.Si dengan harapan, keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan dan ketabahan.

“Atas nama pemerintah Kabupaten , pribadi dan keluarga menyampaikan rasa belasungkawa atas meninggalnya almarhum Agustinus Suwandi. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan “, Ucapnya.

Bupati juga mengatakan, almarhum Agustinus Suwandi merupakan Kepala Desa Meragun yang telah menjabat selama dua periode. Atas pengabdiannya menjadi kepala desa, Bupati juga menyampaikan rasa terimakasih dan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada almarhum.

“Almarhum adalah Kepala Desa yang telah memberikan kontribusi yang besar untuk masyarakat Desa Meragun. Jasa-jasa untuk membangun Desa Meragun patut diapresiasi, sekali lagi kami turut berduka cita yang sedalam-dalamnya,” pungkasnya. ( Herman/ Hartono )

__Terbit pada
02/02/2017
__Kategori
Sekadau, Sintang

Penulis: Admin Media Kapuas Raya