TNI AD Se-Kabupaten Sintang Rayakan Natal Bersama

Natal Oikumene TNI AD Se-Kabupaten Sintang, Kamis (26/01/2017). FOTO: PENREM 121/ABW

SINTANG [www.mediakapuasraya.com]-Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat (TNI AD) se Kabupaten Sintang melaksanakan natal bersama di gereja Alambhana Sintang, Kamis (26/01/2017).

Perayaan Natal Oikumene ini dihadiri oleh prajurit TNI AD dan keluarga se-wilayah Sintang,Turut hadir pula dalam perayaan Natal antara Lain Kasrem 121/Abw Kolonel Inf Denny R.I.Masengi, para Kasi Korem dan para Kabalak Aju Korem 121/Abw.

Perayaan Natal Oikumene ini untuk memperingati kelahiran Tuhan Yesus Kristus. Natal bersama ini mengangkat tema ‘’Dengan Semangat Natal 2016 Kita Wujudkan Prajurit TNI Hebat, Profesional dan Siap Mewujudkan Indonesia yang Berdaulat, Mandiri dan Berkepribadian’’

Pendeta Anton Palolongan,S.Th dalam khotbahnya mengajak prajurit TNI untuk menciptakan hidup bersama yang damai dengan terus melakukan dialog, musyawarah, bekerja sama dan bahu-membahu dalam menciptakan damai sejahtera dengan meningkatkan semangat berbagi satu dengan yang lain.

“Marilah kita jadikan tantangan sebagai kesempatan mengambil prakarsa dan peran secara lebih nyata dalam menyikapi berbagai persoalan yang kita hadapi,” ajaknya.

Sementara itu Danrem 121/Abw Brigadir Jenderal TNI Widodo Iryansyah,S.Sos.,M.M. dalam sambutannya yang dibacakan oleh Kasrem   Kolonel Inf Denny R.I Masengi menyampaikan selamat merayakan hari Natal bagi prajurit TNI AD dan keluarga yang merayakan dan selamat tahun baru 2017.

“semoga perayaan Natal dan tahun baru ini menjadi berkah buat kita semua,” imbuhnya.

Danrem juga mengajak kepada seluruh anggota untuk tidak terjerumus dengan profokasi-profokasi yang dilakukan oleh sekelompok orang yang tidak bertanggung jawab, “mari kita ciptakan suasana aman, tentram dan damai,” ajak Danrem. (Penrem 121/Abw)

__Terbit pada
26/01/2017
__Kategori
Sintang

Penulis: Admin Media Kapuas Raya