Ketua DPRD Sintang Harapkan Pejabat Bekerja dengan Baik

Ketua DPRD Kabupaten Sintang, Jeffray Edward, SE., M.Si. FOTO: TIMO

SINTANG [www.mediakapuasaya.com]-Pejabat Eselon di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sintang yang pada hari ini, Rabu (25/01/2017)  dilantik di Gedung Pancasila supaya melaksanakan tugasnya dengan baik pasca dilantik. Harapan ini disampaikan KetuaDPRD Kabupaten Sintang, Jeffray Edward usai menghadiri pelantikan pejabat eselon II dan III di lingkungan Pemkab Sintang.

Jeffray berharap, pejabat yang baru dilantik segera bekerja susuai dengan tugas dan fungsinya masing-masing.

“Setelah dilantik, tinggal laksanakan tugas. Jangan bangga dengan jabatan. Tapi banggalah ketika bisa bekerja dengan baik,” tegasnya.

Jeffray meyakini penyegaran organisasi di Lingkungan Pemerintahan Kabupaten Sintang ini sudah tepat dan layak untuk dilakukan. Selain itu pejabat yang ditempatkan pada jabatan tertentu jangan merasa dibuang.  Maka, sesuai perintah Bupati sebagai kepala daerah, para kepala dinas termasuk pejabat dibawahnya, harus melaksanakan tugas yang telah diamanahkan.

“Bekerjalah sebaik-baiknya, itulah harapan dari saya,” katanya lagi.

Politisi PDI Perjuangan ini juga mengaharapkan para pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) bisa bermitra dengan baik dengan dewan. Apalagi DPRD adalah bagaian dari pemerintah daerah.

“Mari kita menjadi mitra yang baik, , bekerjasama membangun Sintang kedepan lebih baik lagi,” pintanya.

Dikatakan Jeffray juga, DPRD Sintang mempunyai tiga komisi yang bermitra langsung dengan SKPD di Lingkungan Pemkab Sintang, sesuai dengan yang tertuang dalam tata tertib dewan.

“Silakan bekerjasama dengan baik, Selalu berkoordinasi untuk membangun Sintang menjadi lebih baik lagi kedepan,” pungkasnya. (Mo)

__Terbit pada
25/01/2017
__Kategori
Parlemen, Sintang

Penulis: Admin Media Kapuas Raya