Hadiri Pisah Sambut Camat Belitang, Aloysius Minta Camat Bekerja Dengan Baik

SEKADAU [www.mediakapuasraya.com]-Wakil bupati Sekadau Aloysius SH.M.Si. didampingi ketua GOW Ny Vixtima Hery Supriyanti  hadiri Pisah sambut camat belitang dari Miki Hermanto S.sos kepada Saut Parulian Silitonga S.IP yang bertempat di gedung serbaguna kantor camat Belitang, selasa (17/01/2017) .

Wakil bupati Sekadau Aloysius mengharapkan agar camat baru dapat bekerja dengan baik dan menyatu dengan masyarakat Belitang. Camat baru agar dapat merangkul seluruh elemen di belitang dan untuk selalu koordinasi.

“jabatan itu amanah, laksanakan tugas dengan baik dan penuh tanggung jawab,” pintanya.

Pada kesempatan yang sama Aloysius juga berpesan Kepada kepala desa, supaya pengelolaan dana ADD di peruntukkan sebagaimana mestinya.

“Supaya tepat sasaran, apalagi Siber pungli telah terbentuk di Sekadau agar lebih berhati-hati. Kegiatan program pembangunan 2017 telah di programkan dengan fokus infrastruktur khususnya belitang. Diharapkan peran masyarakat dan aparatur desa,” tandasnya.

” Tahapan pelaksanaan difokuskan dengan tuntas diBelitang “, tambah Aloysius.

Camat lama , Miki Hermanto menyampaikan Selama 4 tahun 4 bulan menjabat camat belitang, banyak kesan dalam memimpin kecamatan belitang. Kepada jajaran kecamatan, Miki berterimakasih atas dukungan dan kerjasama dalam memajukan belitang.

“Terkait pelayanan kesehatan perlu ditingkatkan demi kemajuan belitang,” pesannya.

” kepada camat yang baru, saya sampaikan selamat mengemban tugas, saya minta camat baru  untuk membentuk panitia MTQ kecamatan Belitang. Program-program di kecamatan belitang supaya  dilanjutkan, ”  ujar Miki.

Pisah sambut dihadiri Forkompimka, jajaran skpd, asissten I dan tokoh masyarakat belitang. ( Herman )

__Terbit pada
17/01/2017
__Kategori
Sekadau, Sintang

Penulis: Admin Media Kapuas Raya