Pastor Ingatkan Umat Saring Sebelum Sharing Informasi

Misa Pembuka Natal Bersama Warga Sepauk di Kediaman Sekda Sintang

SINTANG [www.mediakapuasraya.com]-Keluarga Besar Sepauk yang tinggal di Kota Sintang melaksanakan perayaan natal bersama yang dilaksanakan di rumah dinas Sekretaris Daerah Kabupaten Sintang Yosepha Hasnah di jalan YC Oevang Oeray pada Jumat, 13 Januari 2017. Perayaan diawali dengan misa yang dipimpin oleh Pastor Leonardus Miau, Pr dan Pastr Sabinus Amir, Pr.

“kita bersyukur masih diberikan umur untuk memasuki tahun 2017 dengan baik. Memasuki tahun 2017 ini, kita harus berdoa meminta kepada Tuhan supaya menjalani tahun 2017 dengan sehat, selamat dan dilimpahi berkat” terang Pastor Leonardus Miau, Pr

Sementara Pastor Sabinus Amir, Pr dalam kotbahnya mendorong agar di tahun 2017 seluruh umat mendorong lebih kuat perdamaian dan ketentraman terlebih dengan berhati-hati dalam menerima berita dan informasi. “saring dulu informasi sebelum disebarkan. Bahasa kerennya saring sebelum sharring. Itu salah satu pesan natal yang saya tekankan untuk kita semua. Kabar gembira tentang Yesus Kristus harus kita teruskan dalam kehidupan kita sehari-hari” pinta Pastor Sabinus Amir, Pr.

Yosepha Hasnah selaku tuan rumah menjelaskan bahwa misa perayaan natal masyarakat Sepauk yang sudah tinggal di Kota Sintang rutin dilaksanakan. “namun, khusus tahun ini kami rangkai dengan doa syukur atas selesainya studi anak kami Monica Angela Kalis di fakultas Hukum Universitas Atma Jaya yogyakarta serta bersyukur atas perayaan ulang tahun pernikahan kami yang ke 38 taun” terang Yosepha Hasnah. Hadir dalam perayaan natal tersebut, keluarga besar masyarakat Sepauk, umat Lingkungan Santo Yohanes Don Bosco dhan undangan. (Humas/red)

__Terbit pada
16/01/2017
__Kategori
Sintang

Penulis: Admin Media Kapuas Raya