Cinta Wewangian, Brigadir Rio Yunandar Jual Minyak Wangi

Brigadir Rio Bersama Dua Karyawannya Saat Berada di Toko Parfum

SINTANG [www.mediakapuasraya.com]-Gemar terhadap parfum, Brigadir Rio Yunandar  anggota Satuan Reserse Narkoba Polres Sintang ini mengimplementasikan kegemarannya dengan membuka usaha menjual parfum di Jalan YC Oevang Oeray baning Sintang.

Saat ditemui pria kelahiran Mempawah 31 tahun yang lalu ini menceritakan dirinya memulai usaha jualan minyak wangi  atau parfum sejak tahun 2015 dengan Motto ” Salam Wangi, Sintang Wangi “. usahanya ini  dimulai dari kecintaanya terhadap aroma wangi-wangian atau parfum. Pertama dirintis hanya 20 jenis parfum yang ia jual, sekarang sudah tersedia lebih dari 300 jenis parfum.

“saya pecinta parfum dan ternyata penggemar parfum di Sintang ini juga cukup banyak dan semakin bertambah, sehingga menurut saya ini peluang usaha yang bagus untuk dikembangkan,” ujarnya, Minggu (15/01/2017).

Bagi rio mengenakan parfum dapat menambah rasa percaya diri dalam melaksanakan aktivitasnya terutama saat berinteraksi dengan orang lain. Apalagi untuk tampil wangi juga tidak harus mahal.

“kita menyediakan parfum yang berkualitas dan tahan lama dengan harga yang terjangkau,” ungkapnya.

Kendati demikian rio mengaku usaha yang dibangunya bersama keluarga sama sekali tidak mengganggu aktivitasnya sebagai anggota Polri. Ia merasa senang usaha yang dijalaninya itu memberikan lapangan kerja bagi orang lain.

“alhamdulillah saat ini usaha saya sudah mampu memperkerjakan 6 orang karyawan dan karyawati, sehingga saya saat ini sebagai anggota polri saya tidak terganggu dengan usaha tersebut, dikarnakan urusan usaha yang saya jalanani saya percayakan kepada istri sebagai anggota bhayangkari dan karyawan yang saya percaya. Sehingga saya tetap menjalankan tugas sesuai tupoksi saya,” Pungkasnya.

Pada kesempatan yang sama Paur Subbag Humas Polres Sintang Iptu Hariyanto menambahkan, sejalan dengan apa yang selalu pimpinan sampaikan dalam hal ini Bapak Kapolres Sintang, bahwa sebagai Pelayan masyarakat setiap anggota Polres Sintang harus memperhatikan kebersihan diri, dan kebersihan diri juga tidak cukup namun kita juga harus wangi.

” gimana masyarakat mau betah berkomunikasi dengan kita kalau kita menebarkan aroma tidak sedap ” , demikian Kapolres Sintang AKBP Suharjimantoro, SIK menyampaikan melalui Paur Subbag Humas Iptu Hariyanto.

Kapolres  juga berharap agar anggota polres Sintang yang lainnya bisa melakukan usaha ~ usaha lain yang bisa menambah pemasukan keluarga, yang penting tidak melanggar hukum dan masih sesuai dengan koridor aturan yang ada, “dan yang pastinya adalah tidak melalaikan tugas pokoknya sebagai anggota Polri ,” pesan Kapolres (mo)

 

__Terbit pada
16/01/2017
__Kategori
Sintang

Penulis: Admin Media Kapuas Raya