Polsek Tempunak Bersama Koramil dan Warga Perbaiki Jembatan di Dusun Pintas Bersemi

Foto : (Humas Polres Sintang )Polsek Tempunak, Koramil Tempunak dan Warga Setempat Saat Bergotong Royong Memperbaiki Jembatan Rusak

SINTANG [www.mediakapuasraya.com]-Anggota Polsek Tempunak, bersama Koramil dan warga  melaksanakan kerja bhakti memperbaiki Jembatan rusak di Dusun Pintas Bersemi, Desa Nanga Tempunak, Kecamatan Tempunak, Kabupaten Sintang,  Kamis (05/01/2017) pagi.

Giat ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Tempunak, IPTU Sudayat. Selain membantu tenaga, pihak Polsek Tempunak juga memberikan bantuan material kayu balok dan papan.

Sudayat menerangkan perbaikan jembatan ini dilakukan demi memberi kenyamanan bagi para pengguna jalan, agar terhindar dari bahaya. Apalagi jembatan ini merupakan akses utama yang menghubungkan dua desa dan pusat kecamatan.

“Jembatan ini memiliki  panjang 15 meter dan lebar 4 meter, jembatan ini merupakan akses penghubung desa Nanga Tempunak ke Pusat Kecamatan dan menghubungkan ke desa Tempunak Kapuas,” terangnya.

“perbaikan dilakukan pada bagian badan jembatan bermaterial kayu yang sudah banyak rusak,” tambahnya.

Sudayat berharap pasca diperbaiki, mobilitas warga dapat kembali berjalan dengan aman dan lancar. (Rilis Humas Polres/red)

__Terbit pada
05/01/2017
__Kategori
Sintang

Penulis: Admin Media Kapuas Raya