Wabup Apresiasi Keberhasilan Petinju Muda Anthony Holt

Pemkab Siap Dukung Pengembangan Potensi Atlet Tinju di Sekadau

SEKADAU [ www.mediakapuasraya.com ] – Atas keberhasilan Anthony Holt mengalahkan petinju asal Banten dalam pagelaran KTI kalbar Boxing cup 2016 kelas Bulu Yunior 4 ronde pada 22/10/16 lalu. Wakil Bupati Sekadau, Aloysius SH M.Si pun angkat bicara dan mengapresiasi keberhasilan petinju asal Bumi Lawang Kuari tersebut.

Melihat hasil dan semangat yang gemilang petinju muda ini, pemerintah Kabupaten Sekadau bertekad mengembangkan Cabor Tinju yang ternyata cukup diminati kalangan muda dengan meningkatkan kapasitas sarana dan prasarana.

Menurutnya, Holt  merupakan petinju muda berbakat dan punya potensi besar untuk dikembangkan menjadi petinju kelas dunia. Apalagi, saat ini Ia tergabung dalam Daud Boxing Club ( DBC ) dibawah binaan Daud Jordan.

“ Pemkab wajib mendukung semua potensi besar yang dimiliki oleh putra terbaik daerah seperti yang dilakukan Anthony yang telah membanggakan nama Sekadau ”, Ungkapnya.

Ia juga berencana akan menggandeng semua kalangan untuk mewujudkan hal tersebut. Karena menurutnya, semua tak dapat dilakukan sendiri tanpa sinergisitas dari semua pihak. Dan pemerintah pun akan terus menghidupkan semua jenis olahraga yang ada.

“ Pemkab akan gandeng semua kalangan. Kita tingkatkan lagi peran KONI, Pengcab Pertina  dan KTI Sekadau dengan mendatangkan petinju terbaik indonesia untuk hadir dalam event sebagai motivasi. Serta mendorong pihak swasta untuk membuat kejuaraan dikabupaten Sekadau “ Pungkasnya. ( Herman )

__Terbit pada
26/10/2016
__Kategori
Sekadau, Sintang

Penulis: Admin Media Kapuas Raya