Korem 121/Abw Donor Darah Untuk Masyarakat

SINTANG [www.mediakapuasraya.com]-Dalam Rangka Memperingati HUT TNI ke-71 Tahun 2016 yang jatuh pada tanggal 5 Oktober 2016,  Korem 121/Abw  melaksanakan kegiatan Donor Darah yang di Aula Balai Prajurit 121/Abw, Minggu (23/10/2016).

Kegiatan yang dimulai pagi hari tersebut dipimpin oleh Kasrem 121/Abw, Kolonel Inf Denny RI Masengi  dan diikuti oleh Perwira dari unsur Makorem 121/Abw, Balak Aju Korem 121/Abw,  Prajurit se-Garnisun Sintang dan juga anggota Persit Koorcab Rem 121 Abw PD XII/ Tpr serta pengurus dan anggota. Serta dari masyarakat.

Disela kegiatan Donor Darah, Kasrem 121/Abw menyampaikan bahwa ada beberapa kegiatan yang dilaksanakan Korem 121/Abw dalam rangka HUT TNI ke 71, seperti kegiatan yang bersifat seremonial, bhakti sosial dan pertandingan olah raga yaitu Lomba Pull Up Terbanyak,Tennis dan Volley Ball intern Makorem 121/Abw.

“Untuk kegiatan donor darah yang dilaksanakan hari ini, merupakan kegiatan rutin yang dilakukan setiap ada peringatan hari besar,” ungkapnya.

“Dipilihnya Donor Darah sebagai salah satu kegiatan bhakti sosial adalah untuk menjawab keterbatasan persediaan kantung darah yang dimiliki oleh PMI Sintang,” sambungnya.

Dikatakanya disamping pelaksanaan Donor Darah secara bersama dalam memperingati Hut TNI ke 71 ini, juga dilakukan secara parsial yang dilakukan diluar kegiatan jika ada permintaan kebutuhan darah dari masyarakat yang benar-benar memerlukan.

“kita melayani masyarakat, dan Hal ini telah berlangsung selama ini yang dilakukan oleh prajurit secara bergantian sesuai golongan darah yang dibutuhkan oleh masyarakat Sintang sekitarnya,” pungkasnya. (Penrem 121/Abw )

__Terbit pada
24/10/2016
__Kategori
Sintang

Penulis: Admin Media Kapuas Raya