Brimob Cup Pandan Tahun 2016 Dimulai

SINTANG [www.mediakapuasraya.com]-Turnamen Sepak Bola Brimob Cup tahun 2016 yang digelar Kompi Brimob Sub Den 2 Den B Pandan di lapangan sepak bola Brimop Pandan kecamatan Sungai Tebelian Sintang pada, Rabu (19/10/2016) Resmi dimulai.

Turnamen dalam Rangka HUT Korp Brimob ke 71 tanggal 14 Nopember 2016 tersebut, diikuti sebanyak 111 club dari berbagai desa di Kecamatan Sungai Tebelian, serta club dari kecamatan lain yang berdekatan.

Turnamen dibuka oleh Waka Polres Sintang, Kompol Pulung Wietono ditandai dengan melakukan tendangan bola pertama menjelang pertandingan perdana antara Pudau FC versus Amsek FC.

Sebelum pertandingan pembuka dilaksanakan, Kapolres Sintang melalui Waka Polres dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan dukungan dilaksanaknya open Turnamen Sepak Bola ini.

Waka Polres menghimbau kepada peserta pertandingan agar dapat memelihara rasa persatuan dan kesatuan dan tetap menjunjung tinggi sportifitas.

“ikuti aturan dengan baik jangan sikut-sikutan, jaga kebersaman, jaga persatuan dan kesatuan dan junjung tinggi sportifitas,” pesan Waka Polres.

Sementara Ketua panitia pelaksana Komandan Kompi Brimob Pandan Ipda Sugiyanto, S.Pd. dalam sambutannya, menyampaikan bahwa, turnamen ini menjadi wadah untuk membangun dan meningkatkan jalinan rasa kebersamaan dan kekeluargaan antar anggota dan masyarakat.

“ini tidak mengurangi kewibawaan tugas pokok dan peranan Brimob yang arif dan bijaksana dalam bertugas mengedepankan pelayanan kepada masarakat yang berorientasi pada kemitraan, sehingga terjalin kerja sama yang harmonis dengan masyarakat,” bebernya

“Mari kita bersama-sama menjaga turnamen ini supaya berjalan dengan lancar tertib aman dan terkendali,” sambungnya.

Camat Sungai Tebelian melaui Sekretaris Camat juga menyampaikan, pihaknya menyambut baik dan sangat mendukung open turnamen ini. Pihaknya berharap dengan jumlah peserta yang banyak turnamen Brimob cup ini berjalan dengan lancar dan bermartabat.

“Melalui turnamen ini juga kita dapat menseleksi pemain untuk mewakili Kecamatan Sungai Tebelian di Bupati Cup tanggal 18 Nopember 2016 mendatang,” pungkasnya. (Rilis Humas Polres Sintang untuk MKR)

__Terbit pada
20/10/2016
__Kategori
Sintang

Penulis: Admin Media Kapuas Raya