Korem 121/Abw Peringati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1438 H/2016

 

SINTANG [www.mediakapuasraya.com]-Komando Resor Militer (Korem) 121/Abw melaksanakan peringatan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1438 H/2016 bertempat di Balai Prajurit Korem 121/Abw jalan Pangeran Kuning Nomer 1 Sintang, Rabu (19/10/2016)

Peringatan Tahun Baru Islam yang dilaksanakan di Makorem 121/Abw di hadiri oleh Para Kasi, Kabalak Aju,anggota Persit KCK Koorcabrem 121,serta Para Perwira,Bintara dan Tamtama , dan diisi siraman rohani oleh Ustadz Ahmad Khafi Lc.M.Ag.

Komandan Korem 121/Abw Brigadir Jenderal TNI Widodo Iryansyah, S. Sos., M.M. dalam sambutannya yang dibacakan oleh Kasiintelrem 121/Abw Kolonel Inf R. Suranto, S. IP. Menyampaikan ucapan terima kasih kepada bapak ustadz Ahmad Khafi Lc.,M.Ag yang telah meluangkan waktunya untuk mengisi siraman rohani kepada seluruh Prajurit,PNS dan anggota Persit KCK Koorcabrem 121 dan memberikan waktu seluasnya kepada beliau .

Kegiatan peringatan Tahun Baru Islam ini di dahului dengan pembacaan ayat suci Alqur’an dari surat Al Baqoroh ayat 202.oleh bapak Jaidin dan ibu Lidya Yati. Selanjutnya kegiatan diisi ceramah oleh bapak Ustadz Ahmad Khafi Lc. M.Ag.yang menyampaikan materi tentang melalui perbedaan yang menjadikan kekayaan dengan dilandasi rasa kecintaan seperti cinta Agamanya,Tanah Air,Negara dan Bangsanya yang beorientasi pada toleransi kepada sesama sehingga tercipta satu kesatuan yang kokoh kuat yang dicerminkan oleh bangsa yang besar yaitu bangsa Indonesia, Sesuai dengan Tema yang diangkatnya yaitu “ Dengan Peringatan Tahun Baru Islam 1438h/2016 Kita Tingkatkan Keimanan Dan Ketaqwaan Sebagai Landasan Moral Dan Spiritual, Guna Mewujudkan TNI yang Kuat, Hebat dan Di Cintai Rakyat “ ungkapnya.  (Penerangan Korem 121/Abw).

 

 

__Terbit pada
19/10/2016
__Kategori
Sintang

Penulis: Admin Media Kapuas Raya