Dua Mahasiswa Tewas Terjerat Kabel Listrik

SEKADAU [ www.mediakapuasraya.com ] – Dua mahasiswa asal Belitang Hilir tewas setelah tersangkut kabel listrik yang menjuntai ke jalan akibat tertimpa pohon tumbang di Jalan Gonis Rabu, Desa Gonis Tekam, Sekadau Hlir , Senin (17/10/2016) malam.

Saat dikonfirmasi, IPTU Tri Teguh Mulyono Kasat lantas Polres Sekadau membenarkan kalau telah terjadi kecelakaan yang menewaskan dua mahasiswa asal Belitang hilir. Korban tersebut P. Tampubolon ( 22) dan Farida ( 21 ).

Kecelakaan tunggal terjadi berawal dari sepeda motor bernopol KB 2828 CQ yang dikemudikan P Tampubolon melaju dari daerah Sekadau menuju arah Sei. Ayak. Saat itu, hujan deras,  tiba-tiba di depannya ada pohon tumbang mengenai kabel listrik dan  kabel tersebut menyangkut pada bagian leher sebelah kiri korban

“ Keduanya sepasang kekasih yang hendak menuju sei. Ayak. Setelah kecelakaan, kedua korban sempat dibawa ke RSUD Sekadau. Korban meninggal akibat luka yang parah pada bagian leher “, Ujarnya.

Sementara itu, Manager PLN ranting Sekadau Risky Ramdan Yusuf mengakui adanya kabel listrik yang menjuntai yang disebabkan adanya pohon karet yang tumbang karena angin kencang sehingga kabel SR putus dan menjuntai kejalan.

“ kejadian ini salah satu kejadian yang diluar kendali antisipasi kita, seperti bencana. Salah satunyaa bencana alam “, tandasnya. ( Herman )

__Terbit pada
18/10/2016
__Kategori
Sekadau, Sintang

Penulis: Admin Media Kapuas Raya