Fraksi Golkar Sambut Baik Raperda Pembentukan Kecamatan Baru di Kabupaten Sintang

SINTANG [www.mediakapuasraya.com]-Raperda pembentukan kecamatan baru di Kabupaten Sintang, juga menjadi sorotan fraksi Golongan Karya dalam pandangan umum fraksi yang disampaikan melalui juru Bicaranya Melkianus dalam rapat paripurna ke-8  DPRD Sintang, masa persidangan III tahun 2016 yang digelar di ruang Sidang DPRD Sintang, Senin (10/10/2016)

Dalam paripurna penyampaian pandangan umum fraksi terhadap Sembilan Raperda Kabupaten Sintang Tahun 2016 ini, fraksi Golongan Karya yang dibacakan juru bicaranya Melkianus mengatakan pembentukan kecamatan di lingkungan pemerintah kabupaten Sintang merupakan upaya kita bersama untuk mewujudkan percepatan pembangunan yang adil dan merata di seluruh wilayah kabupaten Sintang.

“pembentukan kecamatan baru di lingkungan pemerintahan Kabupaten Sintang ini sudah selayaknya dilakukan, karean erat kaitannnya untuk pemerataan pembangunan,” ujarnya.

Terkait hal tersebut Wakil Bupati Sintang dalam rapat paripurna ke-9 DPRD Sintang di ruang Rapat DPRD, Selasa (11/10/2016), menyatakan pihanya sependapat dengan fraksi partai Golongan Karya.  Askiman mengatakan upaya dari pemerintah daerah dan DPRD kabupaten Sintang tersebut menunjukkan adanya keinginan untuk mendekatkan diri kepada rakyatnya dan memudahkan rakyatnya dalam mengakses pelayanan publik dengan mendorong proses pembentukan kecamatan baru di kabupaten Sintang.

“ini juga sebagai perwujudan dalam merespon aspirasi dan keinginan masyarakat yang ingin mendapatkan keadilan dalam pemerataan dan pelayanan publik yang semakin meningkat,” pungkasnya. (mo)

__Terbit pada
11/10/2016
__Kategori
Parlemen, Sintang

Penulis: Admin Media Kapuas Raya