Polres Sekadau Gelar Malam Pisah Sambut Kapolres

SEKADAU [ www.mediakapuasraya.com ] – Bupati dan Wakil Bupati Sekadau beserta seluruh jajaran SKPD pemkab Sekadau hadiri Malam Pisah Sambut Kapolres Sekadau yang dilaksanakan di Gedung Tenda Biru Sekadau Jl. Merdeka Timur , Jum’at (07/10/2016) malam.

Kapolres lama Sekadau, AKBP. Muslikhun SIK dalam wejangannya menyampaikan permohonan maaf atas segala kekurangan yang ada selama 2 tahun bertugas di jajaran polres Sekadau. Diakuinya pula, selama bertugas tak luput dari berbagai permasalahan dengan penuh lika-liku. Akan tetapi, meskipun demikian, semuanya dapat terselesaikan dengan mitra yang baik dari masyarakat Sekadau. Bersama ini pula, Ia juga memohon Doa Restu dari semua kalangan pada posisi barunya sebagai  Kabag. Binkar Polda kalimantan barat.

“ Mohon doa restunya, semoga Sekadau tetap aman dan tertib selalu “, Ujarnya.

Didampingi Orang tua, 3 anak dan Istri beserta mertua yang datang dari Surabaya. Dalam kesempatan yang sama, Kapolres yang baru Sekadau AKBP. Yuri nurhidayat SIK MH mengatakan akan melanjutkan segala sesuatunya yang masih tertunda dimasa kepemimpinan beliau ( Muslikhun-red ). Selain itu, Ia juga menargetkan akan membuat polres Sekadau menjadi lebih baik dan juga terkenal dikalimantan bahkan Indonesia.

Sosok Yuri Nurhidayat sendiri menyelesaikan pendidikan akademi Kepolisian ( Akpol ) pada tahun 1997 dan sempat bertugas di Polda Sulawesi utara, Sulawesi selatan, Polda Kalimantan Barat dan akhirnya setelah menunggu 3 tahun dipolda sekarang dipercayakan menjabat sebagai Kapolres Sekadau menggantikan AKBP. Muslikhun yang dipindah tugaskan ke Polda kalbar.

“ terimakasih atas kepercayaan yang diberikan serta sambutan masyarakat Sekadau yang baik. Saya akan berusaha menjadikan Polres Sekadau untuk lebigh dikenal di Indonesia “, Ucapnya.

Sementara itu, Bupati Sekadau Rupinus SH M.si dalam sambutannya menyampaikan ata nama pemerintah daerah dan pribadi  mengucapan terima kasih kepada Kapolres lama yang telah membuat Sekadau menjadi aman dan tertib.

Selain itu, Beliau juga menyampaikan permohonan maaf atas semua yang kurang berkesan selama bertugas diSekadau. Tak lupa juga Beliau mengucapkan selamat bertugas dalam menempati posisi yang barunya. “ terimakasih telah membuat Sekadau aman, maaf kalau ada yang kurang berkesan. Selamat bertugas diposisi yang baru “, Ucapnya.

Dan untuk kapolres yang baru, Bupati mengucapkan selamat datang diSekadau. Dikatakannya, Inilah Sekadau. Ia berharap, semoga kepolisian dan pemerintah daerah tetap bersinergi seperti yang sebelumnya.

“ selamat datang pak kapolres yang baru, ini lah Sekadau kita. Semoga mitra kita tetap terjalin dengan baik “, Harapnya.

Turut hadir dalam Malam pisah sambut, sekda Sekadau, Dandim 1204 sanggau-Sekadau, kejaksaan sanggau dan Sekadau, Seluruh SKPD, camat sekabupaten Sekadau, DAD, MABT, MABM, LSM, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat, tokoh pemuda dan undangan lainnya. ( Herman )

__Terbit pada
09/10/2016
__Kategori
Sekadau, Sintang

Penulis: Admin Media Kapuas Raya