Ini Korban Laka Lantas di Jalan Sanggau

Ternyata korban, Pasangan suami dan Istri

SEKADAU [ www.mediakapuasraya.com]- Kedua korban Laka Maut yang terjadi selasa, 4/10 sore sekitar pukul 15.00 wib ternyata sepasang suami istri yakni Tukidjo Budianto ( 65 ) dan Etty Suhartini ( 53 ) warga Rt/Rw : 013 / 003 Desa Mungguk Kecamatan Sekadau Hilir.

Seperti yang diungkapkan Kanit Lantas Polres sekadau Bripka Winarto, kedua korban yang tewas itu pasangan suami istri yang berboncengan dengan mengendarai Yamaha Mio KB. 2095 VT dari arah sekadau menuju arah sanggau.

“ Saat melaju. Tepatnya Km.4 jl. Merdeka Barat menuju arah sanggau, tiba-tiba jatuh dan sempat terseret dijalan”, Ujarnya.

Dari arah berlawanan, M. Rayiman Nur Hidayat ( 21 ) yang melaju kencang dengan Jupiter MX ( tanpa plat nomor kendaraan ) tak dapat menghindar dan sempat melindas korban yang sudah tergeletak tak bernyawa dan terjatuh juga. “ Rayiman jatuh ke kiri jalan dan mengalami luka pada kaki kirinya dan kedua tangannya.  Sementara kedua korban terjatuh dan terpental ke arah kanan jalan “, Tandasnya. ( Herman )

 

__Terbit pada
04/10/2016
__Kategori
Sekadau, Sintang

Penulis: Admin Media Kapuas Raya