HUT TNI KE-7,  Korem 121/Abw Gelar Lomba Pull Up Terbanyak

SINTANG [www.mediakapuasraya.com]-Dalam Rangka memperingati HUT TNI ke-71 Tahun, Korem 121/Abw menyelenggarakan lomba Pull Up terbanyak di lapangan Makorem 121/Abw jalan Pangeran Kuning No.1 Sintang, Minggu  (02/10/2016). Lomba ini memperebutkan Danrem CUP 2016 dan Peserta Lomba datang dari berbagai daerah di Kalimantan Barat.

Kegiatan lomba Pull Up terbanyak ini dibuka Kepala Staf Korem (Kasrem) 121/Abw Kolonel Inf Denny RI. Masingi .dan dihadiri oleh Para Kasi ,Dandim 1205/Stg,Danyonif 642/Kps Para Kabalak Aju dan seluruh anggota dan keluarga Makorem serta para peserta lomba Pull Up terbanyak.

Lomba Pull Up terbanyak memperebutkan Danrem Cup tahun ini di ikuti sebanyak 141 orang peserta terdiri dari kelompok usia 41 tahun keatas berjumlah 15 orang dari TNI 14 orang dan sipil 1 orang sedangkan kelompok umur 40 kebawah berjumlah 126 orang yang terdiri dari TNI 50 dan sipil 76 orang.

Dalam sambutannya Komandan Korem 121/Abw Brigadir Jenderal TNI Widodo Iryansyah, S.Sos., M.M. yang di bacakan Kasrem mengatakan bahwa  tujuan di adakan lomba Pull Up Terbanyak Piala Danrem Cup adalah dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia ke 71

“Kegiatan lomba Pull Up terbanyak ini merupakan wujud kebersamaan TNI beserta masyarakat dikabupaten Sintang khususnya dan Kalimantan Barat pada umumnya guna mengenalkan jenis olah raga Pull up kepada masyarakat juga sebagai komitmen serta upaya TNI dan masyarakat untuk membiasakan hidup sehat melalui olahraga , salah satunya adalah olahraga Pull Up sesuai dengan moto “ Didalam Tubuh yang Sehat Terdapat Jiwa yang Kuat ” .Pungkasnya. ( Penrem 121/Abw)

__Terbit pada
02/10/2016
__Kategori
Sintang

Penulis: Admin Media Kapuas Raya