Putri Pariwisata Kalbar 2016, Sera Jalia Minta Dukungan

SINTANG [www.mediakapuasraya.com]-Finalis Putri Pariwisata Indonesia 2016 perwakilan Kalimantan Barat, Sera Jalia (21) saat ini tengah mengikuti masa karantina bersama 36 Kontestan lainya di Jakarta. Dara berbakat asal Kabupaten Sintang ini meminta doa restu serta dukungan dari seluruh masyarakat Kalimantan Barat.

Permintaan dukungan juga disampaikan manager dari Sera Jalia, Danus, dia meminta doa restu serta dukungan dari masyarakat Sintang khususnya dan Kalbar umumnya, agar finalis putri pariwisata Kalimantan Barat 2016 ini mampu meraih juara menuju putri wisata nusantara.

“Sebagai bentuk dukungannya Via SMS dengan cara ketik: VOTE(spasi)21 kirim ke 98108” pinta Danus, sebagaimana dikutif dari laman www.suarakapuasraya.com

Sementara Plt Kepala Disporaparekraf Sintang, Syarifuddin menilai Puteri Pariwisata Kalimantan Barat 2016, Sera Jalia mempunyai modal bakat dan potensi yang luar biasa. Syarifuddin optimis, Sera Jalia mampu meraih hasil terbaik di ajang pemilihan putri pariwisata Indonesia 2016 mendatang.

“untuk itu perlu kita suport, perlu doa dan dukungan dari kita semua,”ajaknya juga          .

Seperti yang dilansir dari laman http://eljohnnews.com/  Dalam kompetisi tersebut, selain mencari finalis terbaik yang nantinya akan dinobatkan sebagai Putri Pariwisata Indonesia 2016, akan ada pula gelar bagi finalis yang berhasil memenangkan hati masyarakat Indonesia. Cara masyarakat Indonesia memberikan dukungan dapat dilakukan dengan mengirimkan SMS dukungan serta Vote dukungan.

Adalah 2 hal yang berbeda antara SMS dukungan dan Vote dukungan. SMS dukungan memilih finalis Terfavorit bisa dilakukan dengan mengirimkan SMS sebanyak-banyaknya, caranya ketik :VOTE(spasi)NOMOR URUT kirim ke 98108.

Sementara untuk Vote dukungan sebagai Social Media Darling bisa dilakukan dengan cara :
1. Buka laman google.co.id dan jangan lupa login account google (gmail) anda.
2. Ketik kata kunci “pemilihan putri pariwisata indonesia” maka di halaman tersebut akan muncul beberapa foto dan nama finalis Pemilihan Putri Pariwisata Indonesia 2016.
3. Berikan suara Anda kepada salah satu finalis.
4. Klik tombol biru pada bagian bawah yang tulisannya “Vote sekarang.”
5. Share (klik icon facebook, twitter, G+).

(mo)

Timot Timot

Top