Sektretariat DPRD Luncurkan Website DPRD Sintang

SINTANG [www.mediakapuasraya.com]- Sekretariat DPRD Kabupaten Sintang hari ini, Rabu (14/09/2016) resmi meluncurkan  website DPRD Sintang dengan nama domain  www.dprd.sintang.go.id

Tampilan esmi DPRD SIintang
Tampilan Website DPRD Sintang, Kolom Aspirasi Masyarakat

Acara peluncuran Website dilaksanakan di ruang sidang Utama DPRD Sintang, dihadiri Pihak Legislatif, dan Eksekutif .

Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Sintang Abdul Syufriadi mengatakan tujuan dibangunnya website DPRD Sintang ini guna meningkatkan pelayanan dan keterbukaan publik. Diharapkan dengan peluncuran website ini nantinya akan mempermudah masyarakat untuk mengakses informasi-informasi seputar kegiatan anggota DPRD Kabupaten Sintang baik di kantor maupun dilapangan.

“Ini membuktikan bahwa Sekretariat Dewan lebih mengutamakan keterbukaan publik, nantinya melalui website resmi ini, masyarakat dapat berinteraksi serta meng-update informasi-informasi seputar kegiatan anggota DPRD Kabupaten Sintang,” ungkapnya.

Menghadiri Lauching Website DPRD Sintang
Menghadiri Lauching Website DPRD Sintang

Selain itu lanjut Sekwan  Website ini juga sebagai  salah satu alat jembatan informasi kepada masyarakat, sebagai media untuk mendapatkan informasi dan promosi di dunia internet. Dengan website,  kita mudah menyebarkan dan mendapatkan informasi yang kita butuhkan.

“website ini menyediakan informasi bagi publik, artinya masyarakat juga bisa mengetahui pekembangan yang ada di DPRD, bisa mengenal semua anggota DPRD dan kelengkapan DPRD,” beberya.

Hal terpenting, lanjut sekwan, website ini juga dibangun dengan user friendly (mudah diakses), serta memiliki fitur yang mendukung penyampaian aspirasi masyarakat secara langsung,

“masyarakat juga dapat menyampaikan aspirasinya melalui website ini,” pungkasnya. (mo)

__Terbit pada
14/09/2016
__Kategori
Parlemen, Sintang

Penulis: Admin Media Kapuas Raya