Wabup Sekadau Serahkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran di Bodok

SEKADAU [www.mediakapuasraya.com]-  Wakil Bupati Sekadau Aloysius, SH, M.Si menyerahkan bantuan berupa uang tunai untuk korban kebakaran yang terjadi di Bodok Kecamatan Parindu Kabupaten Sanggau yang terjadi pada 1 September 2016 lalu.

Bantuan yang diberikan oleh Pemerintah Kabupaten Sekadau tersebut diserahkan oleh Wakil Bupati Kepada ketua yayasan bhakti abadi Bodok Heri Wijaya, Selasa (06/09/2016)

Dalam penyerahan bantuan yang berlangsung secara singkat itu, orang nomor dua di Bumi Lawang Kuari ini didampingi Ketua DPRD Kabupaten Sekadau dan Ketua DPRD Kabupaten Sanggau dan beberapa pengurus yayasan Bodok.

“Atas nama pribadi dan Pemerintah, saya turut prihatin atas kebakaran yang menimpa saudara-saudara kita yang menjadi korban kebakaran. Kita berharap peristiwa seperti ini tidak terjadi lagi,” ucap Wakil Bupati Sekadau saat menyerahkan bantuan untuk korban.

Dikatakan Wakil Bupati yang juga ketua DPC PDIP Kabupaten Sekadau Ini, kebakaran yang menimpa pasar bodok ini adalah musibah yang tidak diinginkan. “Semoga Bantuan yang kita berikan ini dapat membantu dan sedikit meringankan beban saudara saudara kita yang terkena musibah, ujarnya.

Sementara itu Ketua Yayasan Bakti Abadi Bodok Heri Wijaya menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak terutama dalam hal ini Pemerintah Kabupaten Sekadau,”Semoga bantuan yang diberikan ini dapat membantu meringankan beban para korban kebakaran,”tandanya.( Herman )

__Terbit pada
08/09/2016
__Kategori
Sekadau

Penulis: Admin Media Kapuas Raya