Pererat Tali Silahturahmi, CU KK Gelar Buka Puasa Bersama Insan Pers Sintang

SINTANG [www.mediakapuasraya.com]- Credit Union Keling Kumang (CUKK) mengadakan buka puasa bersama Insan Jurnalis Sintang (IJS) bertempat di Resto Damos Sintang, Rabu (28/06/2016).

CEO CU Keling Kumang, Valentinus mengatakan, buka puasa bersama ini dalam rangka menjalin, menjaga dan meningkatkan tali silahturahmi yang baik antar pihak CU Keling Kumang dengan jurnalis di Sintang.

“membangun relasi dengan jurnalis sangatlah penting, sebab keberadaan Jurnalis sangat membantu dalam membesarkan CU,”ungkap Valentinus

Para jurnalis melaui medianya menjadi wadah dalam menjembatani informasi kepada pihak lain, baik masyarakat, pemerintah maupun instansi lainnya.

“Jurnalis sangat membantu dalam penyebarluasan Informasi mengenai CU Keling Kumang kepada anggota dan masyarakat,”pungkasnya.

Sementara satu diantara Jurnalis Sintang, Susianti mewakili rekan jurnalis sangat menyambut baik Kegiatan buka bersama yang digelar pihak CU Keling Kumang. Menurutnya ini merupakan suatu penghargaan yang luar biasa dari pihak CU KK kepada Jurnalis di Sintang.

“ini suatu kebanggaan bagi kami diundang secara khusus oleh pihak CU Keling Kumang untuk buka puasa bersama, dan kami sangat mengapresiasi sebab CUKK peduli dengan jurnalis di Sintang dan kedepannya kami berharap, sinergisitas antara CU KK dan Jurnalis terus terjaga,”tutupnya. (mo)

 

 

 

 

__Terbit pada
29/06/2016
__Kategori
Sekadau, Sintang

Penulis: Admin Media Kapuas Raya