Invictus Award, Tingkatkan Semangat dan Motivasi Aktivis

SINTANG [www.mediakapuasraya.com]-Cheif Executive Officer (CEO) CU Keling Kumang, Valentinus menyampaikan pelaksanaan penganugerahan invictus award  adalah untuk memberikan semangat kepada seluruh aktivis CU Keling Kumang supaya bekerja lebih baik kedepannya.  Aktivis yang mendapatkan penghargaan tentu sudah menunjukan kinerja yang baik dan berpeluang untuk mendapatkan karir yang baik di CU Keling Kumang.

“Kami juga ingin menghargai aktivis yang sudah bekerja keras membangun CU Keling Kumang sehingga terus tumbuh dan dipercaya masyarakat. Semua aktivis harus terus belajar dan mengembangkan potensi diri, serta tetap bekerja keras dan menjaga integritas diri” Kata Valentinus, saat pelaksanaan The 7th Invictus Awards Cu Keling Kumang, Sabtu (21/03/2016)

Managing Director  Keling Kumang Group Yohanes RJ menyampaikan bahwa kegiatan Invictus Award terbukti mampu meningkatkan kinerja organisasi.

“melalui Invictus Awards ini memacu semangat dan memebrikan motivasi kepada aktivis supaya bekerja jauh lebih baik dan berprestasi,”ungkapnya.

Dikatakanya Yohanes, Setiap aktivis yang bekerja di CU Keling Kumang sudah ditempa melalui program Sekolah Penggodokan Aktivis (SPA).

“Kita juga sudah menghadirkan motivator handal Erika Siluq dan Aryo. Saya kagum dan senang karena seluruh aktivis terus berkembang dan mampu menggerakan CU Keling Kumang,”terangnya

Dikatakannya juga, untuk mendapatkan Invictus Award tidaklah mudah, karena tim harus menilai bebagai aspek dari sekitar 599 aktivis yang ada.

“Saya menginginkan agar seluruh aktivis CU Keling Kumang agar menjaga  keseimbangan antara pekerjaan dan keluarga. Bekerja boleh keras tetapi keluarga jangan diabaikan. Tetapi jangan karena alasan keluarga, pekerjaan lalu diabaikan,” terang Yohes RJ

Mikael Pengurus CU Keling Kumang menyampaikan bahwa dengan umur 23 tahun, CU Keling Kumang sudah ditempa dengan berbagai proses yang harus dilalui. “Sehingga kita ingin menghargai para aktivis yang sudah bekerja keras membesarkan CU Keling Kumang dan hingga kini, kita sudah memiliki 599 orang aktivis yang tersebar hingga ke pelosok desa dan dusun,”terangnya.

Aloisius Gonzaga salah satu aktivis CU Keling Kumang yang mendapatkan penghargaan pengabdian 10 Tahun menyampaikan, memulai menjadi aktivis sejak di tempa dalam penggodokan yang keras, disiplin dan sederhana.

“Dukungan dan pengertian dari keluarga sangat penting untuk menjalankan tugas. Kalau suami atau istri tidak mendukung lebih baik keluar dari aktivis CU Keling Kumang” jelas Aloisius Gonzaga.

Bupati Sintang Jarot Winarno diberi kepercayaan untuk menyerahkan piagam dan piala penghargaan untuk kategori Kasir Terbaik 2015 diraih oleh Maria Oktavia dari BO Jangkang.

“para aktivis yang pada kesempatan ini belum mendapatkan penghargaan ini termotivasi agar bekerja lebih baik, sehingga kita semua menjadi pememenang,”pungkas Jarot (mo)

__Terbit pada
21/03/2016
__Kategori
Sintang

Penulis: Admin Media Kapuas Raya