CU Keling Kumang Anugerahkan Penghargaan Kepada Aktivis Berprestasi

SINTANG [www.mediakapuasraya.com]- Credit Union Keling Kumang (CUKK) memberikan penghargaan kepada aktivis yang telah bekerja keras setahun penuh dan berprestasi tahun 2015 dalam acara The 7th Invictus Awards  yang digelar di Gedung Serba Guna Sintang, Sabtu (19/03/2016) malam.

Sebanyak delapan kategori yang diberikan kepada Aktivis CUKK pada malam penganugerahan 7th invictus Awards  tahun 2016, yakni; Kasir Terbaik 2015, Teller terbaik 2015, Accountant Terbaik 2015, Tim Terbaik 2015, Branch Manager Terbaik

Chief  Executif Officer (CEO) CU Keling Kumang Valentinus mengatakan Invictus Award ini adalah acara pemberian penghargaan tahunan yang diberikan kepada aktivis yang berprestasi sepanjang tahun 2015.

“semoga dengan penghargaan ini, aktivis CU Keling kumang dapat berkerja dengan lebih baik lagi, dan ini menjadi motivasi bagi aktivis yang belum mendapat penghargaan supaya meningkatkan kinerjanya pada tahun 2016 ini,”ungkapnya.

Dikatakan Valentinus, Penilaian aktivis berprestasi dilihat dari berbagai aspek penilaian diantaranya, Skoring bulanan, penilaian kinerja KSA akhir tahun, wawancara, hasil audit, Critical Incident Record (CIR).

“nilai dari berbagai aspek itu dijumlahkan sehingga diperoleh total nilai. Aktivis yang memiliki total nilai tertinggi mendapat pertimbangan masuk dalam nominasi aktivis berprestasi,”terangnya.

Satu diantara aktivis terbaik  kategori Accountant Terbaik I tahun  2015,Yuliana Sata mengaku sangat bangga atas penghargaan yang berhasil ia dapatkan.

“ya saya sangat bersyukur, dan ini menjadi motivasi bagi saja untuk dapat bekerja lebih baik lagi kedepannya,”ungkapnya bangga.

Yuliana Sata mengatakan, rahasia menjadi Accountant terbaik yaitu mengerjakan tugas dengan baik dan benar.

“Salah satunya kita menargetkan pekerjaan selesai tepat waktu dengan hasil yang baik pula, untuk itu kita tidak boleh menunda pekerjaan,”pugkasnya. (mo)

 

__Terbit pada
20/03/2016
__Kategori
Sintang

Penulis: Admin Media Kapuas Raya