Wakil Bupati Lepas Kontingen PPNI Sintang

SINTANG [www.mediakapuasrayacom]-Persatuan Perawat Nasional Indonesia atau PPNI Kabupaten Sintang merupakan persatuan para perawat-perawat yang dimana halnya akan melakukan perjalanan menuju Singkawang guna memperingati Hari Ulang Tahun PPNI yang ke-42 tahun 2016 tingkat Provinsi Kalimantan Barat, sebanyak 83 peserta kontingen yang berangkat dilepas langsung oleh Wakil Bupati Sintang di halaman rumah dinas Bupati Sintang, Rabu (16/3).

Dalam memperingati hari Ulang tahun PPNI ke-41 ini diadakan berbagai macam lomba, ada olahraga, seni, dan karya ilmiah, dan juga ada 10 event yang diselenggarakan, dari 10 event tersebut Sintang mengikuti semua eventnya, pada saat tahun lalu, PPNI Sintang memenangkan Juara Umum tingkat Provinsi Kalimantan Barat, sehingga mendapatkan piala bergilir ini, harapan untuk tahun 2016 ini semoga piala bergilir ini dapat diraih kembali oleh Kontingen PPNI Kabupaten Sintang, Ungkap salah satu ketua kontingen.

Kemudian Wakil Bupati Sintang, dalam sambutannya mengatakan, melalui kegiatan PPNI ini yang dimana di ikuti oleh seluruh peserta PPNI dari Kabupaten/Kota yang ada di Provinsi Kalimantan Barat, Kabupaten Sintang agar dapat saling berbagi informasi, berdiskusi, pengalaman dalam halnya melayani masyarakatm karena nilai yang kita dapatkan dalam pelaksanaan kegiatan HUT PPNI ini tidak hanya sukaria, tetapi juga harus bersinergi antara PPNI Kabupaten/Kota lainnya, sehingga pengabdian sebagai seorang perawat didalam masyarakat itu akan lebih baik lagi, dan dapat berkontribusi secara nyata”. Ungkap Askiman.

“dengan demikian melalui kesempatan ini pula kontingen dari Kabupaten Sintang tetap jaga nama baik Kabupaten, jaga sportivitas, tetap semangat dengan kekuatan apapun kita pasti bisa untuk meraih kemenangan itu” ajak Askiman.

Masih kata Akiman, otomatis dengan adanya kegiatan seperti ini, hal-hal negatif itu akan semakin jauh, diharapkan semua peserta kontingen agar tetap mempertahankan prestasi yang telah di ukir pada tahun sebelumnya, tetap semangat karena ini semua sebagai pembelajaran juga demi mengoptimalkan pelayanan mutu terbaik bagi masyarakat.” Tambah Askiman. (Humas)

__Terbit pada
16/03/2016
__Kategori
Sintang

Penulis: Admin Media Kapuas Raya