Pemkab Sintang Agendakan Bupati Cup

SINTANG [www.mediakapuasraya.com]-Bupati Sintang Jarot Winarno mengatakan, Pemerintah Kabupaten Sintang pada November 2016 mendatang akan menggelar turnamen Bupati Cup yang melibatkan  14 kecamatan.

“Turnamen ini akan kita laksanakan secara meriah dan besar,”Ungkap orang nomor satu di bumi Senentang ini, Sabtu (21/03).

Jarot mengharapkan semua kecamatan agar mempersiapkan atlit terbaiknya untuk berkompetisi dalam ajang Bupati Cup mendatang.

“Semua kecamatan perlu mengadakan turnamen di kecamatan masing-masing yang melibatkan desa yang ada sebagai proses seleksi untuk mewakili kecamatan masing-masing pada saat Bupati Cup nanti. Turnamen di kecamatan bisa dilaksanakan saat memeriahkan HUT Proklamasi Republik Indonesia Agustus nanti,”usul Jarot.

Jarot juga mengatakan, untuk mensukseskan kompetisi diperlukan dukungan dan kerjasama yang baik semua pihak baik peserta dan penyelenggara agar tercipta dan terlaksananya kompetisi sehat.

“Kita akan bina terus sepakbola ini, di Jakarta PSSI nya boleh ribut, tetapi di Sintang kita tetap solid dan terus bekerja” Pungkas Jarot. (mo)

__Terbit pada
13/03/2016
__Kategori
Sintang
1

Penulis: Admin Media Kapuas Raya

Komentar ditutup