Dapat Hadiah dari Sosok yang Dikagumi, Linda Sampaikan Terima Kasih

SINTANG [www.mediakapuasraya.com]-Usai meraih tiga selempan dalam ajang pemilihan Puteri Indonesia 2016 mewakili Kalimantan Barat di Jakarta pertengahan Februari lalu, Dara asal Sintang, Kornelia Meilinda Betsyeba juga mendapatkan hadiah uang tunai senilai Rp 25 juta dari mantan Penjabat Bupati Sintang Alexius Akim yang juga Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Propinsi Kalbar.

“terimakasih atas dukungan dan penghargaan bapak Alexius Akim kepada saya, saya akan gunakan uang itu sebaik-baiknya,”ungkap Dara cantik yang akrap disapa Linda.

Linda menilai, mantan penjabat Bupati Sintang itu adalah orang yang gigih bekerja tanpa mengharapkan imbalan, dan Linda mengaku mantan penjabat Bupati Sintang itu adalah orang yang mengispirasi dirinya.

“beliau adalah inspirasi saya, ada kalimat yang pernah beliau ucapkan dan itu sangat memotivasi saya, yakni “jabatan adalah sebuah amanah dari Pimpinan bukan hak, oleh karena itu kita harus mengemban kepercayaan yang diberikan pimpinan kepada kita sebagai tanggung jawab,”ungkap Linda meniru kalimat tersebut.

Sementara Plt Kepala Dinas Pemuda Olahraga, Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (disporaparekraf) kabupaten Sintang, Syarifuddin mengatakan uang senilai Rp 25 Juta tersebut memang sudah dijanjikan Bapak Alexius Akim kepada Linda sebelum berkompetisi di tingkat nasional.

“itu janji Pak Akim, apapun hasil yang diraih Linda dalam ajang Pemilihan Puteri Indonesia 2016, setelah Linda pulang, Pak Akim akan memberikan itu,”tandasnya (mo).

 

__Terbit pada
08/03/2016
__Kategori
Sintang

Penulis: Admin Media Kapuas Raya