Aniaya Wanita Hingga Pingsan, Tukang Parkir ini Diciduk Aparat

SINTANG [www.mediakapuasraya.com]-Seorang wanita AW (18), ditemani pacarnya Irwan (21) dan ayahnya, Syahwandi (49) pada kamis (3/3) siang, melaporkan pria yang berprofesi sebagai tukang parkir berinisial AH ke Polres Sintang lantaran telah melakukan penganiayaan terhadap dirinya di Pasar Junjung Buih Sintang, Rabu (2/3/2016) sore.

Dalam laporannya dihadapan petugas AW mengakui dirinya telah ditendang dan dipukul oleh AH hingga pingsan.

“Kemarin saya tidak tahu, tiba-tiba pas datang dengan ceweknya. Saya ditendang di bagian pinggang dua kali. Kemudian kepala saya juga dipukul pakai kayu. Untung saya masih pakai helm, namun habis dipukul saya pinsan. pas bangun saya sudah ada di rumah sakit,” ungkapnya.

Sementara Kasat reskrim Polres Sintang melalui KBO Reskrim, Ipda Markus saat dikonfirmasi membenarkan adanya laporan penganiayaan yang dilaporkan AW terhadap AH.

Dia menerangkan bahwa pada Rabu (2/3) sekitar pukul 10.30 WIB, AW mengambil e-KTP ke Disdukcapil menggunakan motor milik AH

“Sebelumnya mereka sudah kenal. Sekitar jam 12.00 WIB, pacar AH yang juga saksi, meminta dijemput,” jelasnya.

Pukul 15.00 WIB, AW dan R menemui AH di Sekitar Pasar Jujung Buih, akan mengembalikan motor ke AH. Saat mau turun motor, AH tiba-tiba memukul AW menggunakan tangan.

AW menangis dan naik ke lantai dua, AH mengejar sambil membawa sebilah kayu berukuran 30 cm x 5 cm dan memukul kepala AW lantas menendang punggung yang menyebabkan AW pingsan.

“Sudah kami lakukan pemeriksaan terhadap AH, dan dia  mengakui telah menendang dan memukul AW.  AH mengatakan alasannya, hanya karena AW lama meminjam motor dirinya,” ujarnya.

Atas perlakukan penganiayaan yang dilakukan AH terhadap AW , pelaku dijerat dengan pasal 351 KUHP.

“Ancaman maksimal lima tahun penjara.”pungkasnya. (mo)

__Terbit pada
04/03/2016
__Kategori
Sintang

Penulis: Admin Media Kapuas Raya