SDN No. 13 Kecamatan Tempunak Dapat Anggaran Rehab

Tuah Mangasih Serap Aspirasi Rakyat

SINTANG [www.mediakapuasraya.com] – Ketua Komisi C DPRD Kabupaten Sintang, Tuah Mangasih terus menyerap aspirasi masyarakat dengan turun langsung kelapangan.

Turun langsung kelapangan tidak asing lagi bagi dirinya, sebab pria murah senyum ini sudah dua periode duduk di kursi legislatif.

Oleh sebab itu, ia akan terus menyerap aspirasi masyarakat khususnya Dapil 2, Tempunak-Sepauk dengan turun langsung kelapangan.

“Jika tidak ada kegiatan di kantor, saya selalu menyempatkan diri untuk bertemu langsung dengan masyarakat untuk mendengarkan apa keluah kesah mereka selama ini”, jelas Tuah.

Jumat (26/2/2016) kemarin ia mengunjungi SDN No. 13 Kecamatan Tempunak untuk bertemu dengan Kepala Sekolah, Dewan Guru serta anak-anak murid.

Menurutnya kedatangannya ke SDN No. 13 Kecamatan Tempunak untuk menemui Kepala Sekolah dan Dewan Guru untuk menyampai kabar gembira, bahwa SDN No. 13 pada Tahun 2016 ini sudah mendapatkan anggaran untuk rehab 2 lokal ruangan kelas.

“Mudah-mudahan dengan adanya rehap sekolah ini, proses belajar mengajar dapat berjalan dengan baik sehingga dapat terwujunya Generasi Emas Negara kita”, jelas Tuah.

Mengakhiri kunjungannya, Politisi PDI Perjuangan ini mengucapkan terima kasih kepada Kepala Sekolah, Dewan Guru dan anak-anak atas penerimaan yang sungguh ramah dan penuh dengan kekeluargaan, padahal kedatangan saya tanpa pemberitahuan terlebih dahulu, ucap Tuah. (mo)

__Terbit pada
02/03/2016
__Kategori
Sintang

Penulis: Admin Media Kapuas Raya