Sadis, Oknum Polisi Bunuh dan Mutilasi Anak Kandungnya Sendiri

MELAWI [www.mediakapuasraya.com]- Peristiwa pembunuhan sadis dilakukan seorang ayah  terhadap  dua anak kandungnya sendiri terjadi di kabupaten Melawi, kamis (25/02) tengah malam.

Diketahui pelaku pembunuhan sadis tersebut adalah seorang anggota Sat Intelkan Polres Melawi  yang bernama Brigadir Petrus Bakus.

Pelaku tega membunuh dan  memutilasi dua anak kandungnya Fa (5) dan adiknya  Am (3) di rumah dinasnya,  asrama Polres Melawi.

Windri, istri pelaku sekaligus ibu dari kedua korban pertama kali mengetahui pembunuhan sadis yang dilakukan suaminya terhadap buah hati mereka. Saat itu Windri yang tidur di kamar terpisah dengan korban dan pelaku terbangun di tengah malam hendak melihat kedua buah hatinya itu. Namun windri sontak kaget ketika didepannya berdiri pelaku  memegang parang yang berlumuran darah.

Windri kemudian  melihat  ke dalam kamar anaknya, dan mendapati dua buah hatinya sudah dalam keadaan tewas dengan tubuh terpisah dari kedua kaki dan tangannya.

Saat ini pelaku telah diamankan aparat kepolisian di Mapolres melawi untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Hingga berita ini diturunkan belum ada konfirmasi resmi dari Polres Melawi terkait alasan pelaku tega membunuh dan memutilasi buah hatinya yang masih balita. (mo)

__Terbit pada
26/02/2016
__Kategori
Sintang

Penulis: Admin Media Kapuas Raya