Jarot-Askiman Disambut Jajaran Pemkab Sintang

SINTANG [www.mediakapuasraya.com]-Bupati Sintang Jarot Winarno dan Wakil Bupati Sintang Askiman untuk pertama kalinya masuk kerja di Kantor Bupati Sintang pada Senin, 22 Februari 2016. Kedatangan Pasangan Harmonis ini disambut oleh seluruh Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dan seluruh jajaran Pemkab Sintang yang sudah berbaris di Halaman Kantor Bupati Sintang.

Tiba di Kantor Bupati Sintang,  pemimpin baru di Bumi Senentang tersebut menyalamai satu persatu Aparatur Sipil Negara yang menyambutnya. Usai menyalamai ASN, Jarot-Askiman masuk ke ruang kerja masing-masing.

Jarot Winarno ketika masuk ke ruang kerja langsung menyapa staf Tata Usaha Bupati Sintang dan melihat ke dalam ruangan. Jarot Winarno langsung menanyakan fasilitas wifi di ruangan kerjanya yang menunjukan bahwa Jarot Winarno merupakan sosok yang selalu meng-update informasi.

Usai melihat ruang kerja Bupati Sintang, Jarot Winarno juga bernostalgia dengan melihat ruangan kerja Wakil Bupati Sintang yang pernah ditempatinya 5 tahun yang lalu. Pertemuan dilanjutkan di Ruang Balai Praja Kantor Bupati Sintang yang sudah dipadati kepala SKPD, Camat, Lurah dan staf di Lingkungan Sekretariat Daerah Kabupaten Sintang.

Sekretaris Daerah Kabupaten Sintang Yosepha Hasnah menjelaskan bahwa penyambutan khusus ini merupakan keinginan seluruh jajaran Pemkab Sintang untuk menyambut kedatangan Bupati dan Wakil Bupati Sintang masuk kerja di Kantor Bupati Sintang.

“kemarin sudah disambut oleh seluruh masyarakat Kabupaten Sintang. Hari ini Aparatur Sipil Negara juga ingin secara khusus menyambut Bupati dan Wakil Bupati Sintang. Itu semua karena seluruh ASN mendukung penuh kepemimpinan dr. H. Jarot Winarno, M. Med. Ph dan Drs. Askiman, MM Wakil Bupati Sintang periode 2016-2021” terang Yosepha Hasnah.

“Perda dan Perbup tentang APBD Kabupaten Sintang Tahun 2016 sudah disahkan. Kita juga sudah menunjuk PPTK, PPK dan sebagainya namun hingga kini belum bisa pencairan dana” terang Yosepha Hasnah.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Sintang Jarot Winarno dihadapan seluruh jajaran Pemkab Sintang menyampaikan ucapan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan pada dirinya selaku Bupati Sintang dan Bapak Askiman selaku Wakil Bupati Sintang. Jarot berharap dukungan dan sinergisitas jajaran pemkab Sintang terjalin dan terjaga.

“Pilkada sudah usai dan dukung mendukung itu hal yang biasa, mari kita bersatu, laksanakan tugas kita, kompak membangun Sintang,”Ungkapnya.

Sementara Wakil Bupati Sintang, Askiman juga mengharapkan jajaran pemkab Sintang supaya dapat bekerjasama dengan baik dan melaksanakan tugas dengan baik pula. Dia mengingatkan kepada SKPD supaya tidak memikirkan mutasi maupun promosi jabatan.

“laksanakan tugas dengan baik, semua SKPD yang ada ini akan berfungsi sesuai dengan tugasnya, tidak akan ada adu domba lagi,” tukasnya. (humas/mo)

__Terbit pada
22/02/2016
__Kategori
Sintang

Penulis: Admin Media Kapuas Raya