Ini yang Dikatakan Linda Usai Meraih 3 Gelar Puteri Indonesia

Kornelia Meilinda Betsyeba

SINTANG [www.mediakapuasraya.com]-Puteri Indonesia Kalimantan Barat (Kalbar) 2016, Kornelia Meilinda Betsyeba (22) mengaku sangat bersyukur dan gembira atas prestasi yang berhasil ia raih pada ajang pemilihan Puteri Indonesia 2016 di Jakarta, beberapa hari lalu. Dara cantik kelahiran asal Sintang ini berhasil mendapatkan tiga gelar sekaligus, yakni Puteri Indonesia Berbakat 2016, Puteri Indonesia Intelegensia 1 dan Puteri Indonesia Favorit Kepulauan.

“Saya sangat bersyukur dan sangat senang, Puji Tuhan, bagi Dia segala pujian, hormat serta syukur kekal selamanya. Saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada keluarga dan teman-teman yang selalu mendukug saya dan seluruh masyarakat Kalimantan Barat  yang telah mempercayai saya untuk mendapatkan gelar Puteri Indonesia Favorit Kepulauan Kalimantan, tanpa doa dan dukungan dari anda semua, saya tidak akan menjadi apa-apa,”ungkapnya.

Lebih lanjut dara yang Akrab disapa Linda ini juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada pelatih, mentor, designer dan semua pihak yang telah membantu dan berbagi ilmu dengan dirinya.

“terimakasih kepada bang Beni Cendana sebagai pelatih tari saya, sehingga saya berhasil dinobatkan sebagai Puteri Indonesia Berbakat 2016. Terima kasih juga kepada bang Irwan Kelana dan Bang Bungsen Bone selaku mentor saya di bidang pengetahuan dan public speaking, karena binaan dua orang hebat ini, saya berhasil mendapat gelar Puteri Indonesia Intelegensia 1,”lanjutnya.

“terima kasih juga kepada Bang Davied Rusli selaku desingner yang telah menyediakan pakaian saya dari hari pertama samapai hari terakhir karantina, dan terima kasih pula kepada semua pihak yang tidak dapat saya sebutkan satu per satu, terima kasih atas doa dan dukungannya,”tambah Linda

“Tak lupa pula, saya ucapkan terima kasih banyak kepada Yayasa Puteri Indonesia yang telah memberi saya kesempatan untuk merasakan panggung indah Puteri Indonesia 2016 dan mengenal 38 Finalis dari seluruh Indonesia,”ungkapnya.

Sementara satu diantara putra Kayan, Andi mengungkapkan apa yang telah dicapai dara berprestasi Asal Sintang  (Kornelia Melinda Betsyeba) dalam ajang kontes kecantikan Pemilihan Puteri Indonesia 2016 sangat luar biasa, Andi  berharap Linda menjadi contoh bagi Generasi muda untuk berprestasi baik di tingkat daerah, propinsi, nasional atau tingkat yang lebih tinggi.

“Capaian itu sungguh luar biasa dan itu yang Tuhan siapkan untuk Meilinda, dan hendaknya ini menjadi contoh bagi generasi muda untuk berkarya dan berpretasi”tandasnya.(mo)

Timot Timot

Related posts

Top