Kornelia Meilinda Betsyeba Berhasil Dapatkan Tiga Selempang

Kornelia Meilinda Betsyeba. FOTO: TIMO

SINTANG [www.mediakapuasraya.com]-Puteri Indonesia 2016 perwakilan Kalbar Kornelia Meilinda Betsyeba (22) berhasil mendapatkan tiga gelar  sekaligus dalam grand final  ajang pemilihan puteri Indonesia 2016 yang digelar di Plenary Hall, Jakarta Convetion Center (JCC), jumat (19/02) malam.

Tiga gelar tersebut yakni; Puteri Indonesia Berbakat 2016, Puteri Indonesia Intelegensia 2016 dan Puteri Indonesia 2016 Kepulauan favorit kalimantan.

Kornelius Ayah kandung Kornelia Meilinda Betsyeba mengatakan sangat bersyukur dan bangga atas prestasi yang didapati putri sulungnya itu.

“terima kasih Tuhan, terima kasih  masyarakat kalbar, untuk semua dukungannya, tanpa dukungan dari anda semua, anak saya (Kornelia Meilinda Betsyeba) bukan siapa-siapa hingga berhasil meraih 3 kategori,” ungkapnya.

Sementara satu diantara warga sintang, Rian juga sangat bangga atas prestasi yang didapati dara asal Sintang tersebut.

“meskipun tidak masuk dalam top ten, kak Linda sudah berikan yang terbaik, dan berhasil mempersembahkan tiga selempang untuk Kalimantan Barat, secara tidak langsung dia adalah puteri terbaik kalbar, pemenang di kalbar,”ujarnya. (mo)

Timot Timot

Related posts

Top
error: Content is protected !!