DPC Gerindra Sintang Resmikan Kantor Baru

SINTANG [www.mediakapuasraya.com]-Kekompakan Para Legeslatir dari Partai Gerindra  Kabupaten Sintang di buktikan dengan mampu mewujudkan kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC)  dalam waktu yang  relatif singkat.

Keberadaan Kantor DPC Gerindra  ini menjadi kantor DPC pertama se Indonesia yang di miliki Partai Gerindra.

Hal ini terungkap pada acara peresmian kantor DPC Kabupaten Sintang sekaligus syukuran milad 8 tahun partai Gerindra di jalan YC Oevang Oeray Sintang, Minggu (14/02/2016).

Prestasi Partai Gerindra di Sintang juga tergolong baik, sehingga mampu menempatkan lima orang kadernya di DPRD Sintang yang semula hanya 2 orang saja, keberhasilan ini juga menenepatkan satu orang anggota DPRD Sintang pada unsur Pimpinan DPRD.

Wasekjen DPP Partai Gerindra Ir, Taslim Azis mengatakan DPP Partai Gerinda akan memberikan  perhatian serius terhadap  Kabupaten Kota yang memiliki keterwakilan di Parlemen degan jumlh yang meningkat.

“ Wilayah diperintahkan DPP memberikan perhatian penuh terhadap Kabupaten kota yang memiliki peningkatan luar biasa, bahkan yang memiliki 5 kursi di DPRD tahun 2019 di tantang untuk menambah menjadi 7 kursi,” Kata Ir. Taslim, Minggu  ( 14/02).

Pada Pilkada serentak 2015, Partai Gerindra berhasil  meraih rangking kedua memenangkan pilkada tingkat Kabupaten Kota setelah PDI Perjuangan , Untuk pemilihan  Kepala daerah tingkat Profinsi partai Gerindara meraih rangking pertama.

Partai Gerindra menurut Taslim  tetap diarahkan untuk bermitra baik dengan Kepala daerah terpilih  kendati bukan kader yang diusung pada Pilkada.

Peresmian Kantor DPC partai Gerindra kabupaten Sintang di tandai dengan pemotongan Pita oleh Penjabat Bupati Sintang yang diwakili Plt. Kadisporaparekraf Kabupaten Sintang  Drs. Syarifudin, MM.

Sebelumnya dalam acara sukuran Milad Partai Gerindra dilaksanakan pemotongan tumpeng dan penyerahan beasiswa tali asih kepada anak  panti asuhan dan anak dari kader Gerindra yang meninggal dunia.Kegiatan ini dihadiri Bupati dan wakil Bupati Sintang terpilih Jarot winarno dan Askiman  serta sejumlah tokoh politik Kabupaten Sintang. (fik/mo)

__Terbit pada
14/02/2016
__Kategori
Sintang

Penulis: Admin Media Kapuas Raya