Azizah Berharap Kapuas Raya Cepat Terwujud

SINTANG [www.mediakapuasraya.com]-Menanggapi isu pembahasan pemekaran Propinsi Kapuas Raya (PKR) di DPR RI, yang di laksanakan hari ini, Jumat (5/1) bersama mendagri, Ketua Nasyatul Aisyah (NA) Sintang Azizah berharap hal itu benar dilaksanakan dan segera dibuat Peraturan Pemerintahnya (PP).

“Perjuangan Kapuas Raya sudah sangat lama  dan selama ini, kita hanya di berikan harapan paslu. Mudah-mudahan pemerintah pusat segera mengesahkan kapuas raya,”kata Azizah, Jumat (05/02),

Menurut Azizah, pembentukan propinsi Kapuas Raya merupakan impian masyarakat Timur Kalbar,” selain untuk mempercepat pembangunan di timur Kalbar, masyarakat akan lebih mudah berkarya bila sudah terbentuk propinsi baru,” katanya

Dia juga mengatakan dengan pemekaran kapuas raya kedepan, lima kabupaten yang masuk di dalam provinsi Kapuas raya dapat berkembang lebih cepat. Dia menila, lambannya pembangunan infrastrukur saat ini dikarenakan keterbatasan anggaran.

“jadi apabila anggaran yang ada hanya dibagi lima kabupaten pembangunan akan lebih cepat, tidak ada lagi alasan keterbatasan anggaran” pungkasnya, (mo)

__Terbit pada
05/02/2016
__Kategori
Sintang

Penulis: Admin Media Kapuas Raya