Kecelakaan di Jalan Sintang-Pontianak, Pengendara Motor Tewas Usai Menabrak Truk Parkir

SINTANG [www.mediakapuasraya.com]- Seorang pengendara sepeda motor asal Nenak Lestari KM 10  tewas setelah menabrak truk parkir di badan jalan Sintang-Pontianak tepatnya di depan komplek Cipta Mandiri 2 KM 5, Selasa  (26/01) malam.

Korban tewas Suhardi (25), asal Jalan MT.Haryo KM 7 Desa Nenak Lestari mengalami  luka berat di bagian kepala.

Dari Informasi di lapangan, Korban melintas di  jalan Sintang-Pontianak mengendarai sepeda motor Honda Beat dengan  nomor Polisi  KB 5395 EZ dari arah Sintang. Di jalan tersebut tepatnya di depan Komplek Cipta Mandiri  kilometer 5, terdapat truk Mitsubishi nopol KB 8890 V sedang parkir di badan jalan. Diduga tidak melihat truk parkir, korban menabrak bagian belakang sebelah kanan truk tersebut.

Akibatnya, korban terpental dengan luka  berat di kepala. Korban akhirnya dilarikan ke rumah sakit terdekat namun naas meski  sempat mendapatkan perawatan medis  nyawa korban tak tertolong lagi.

Kapolres Sintang  melalui Kanit Laka Sat Lantas Polres Sintang, Aiptu R.Simanjuntak  membenarkan kecelakaan tersebut. Pihaknya saat ini masih melakukan proses pendalaman penyidikan.

“masih kita selidiki, barang bukti dan pengendara truck sudah kita amankan,” pungkasnya. (mo)

Timot Timot

Related posts

Top
error: Content is protected !!