Natal Oikumene Kabupaten Sintang Hadirkan Artis

SINTANG [mediakapuasraya.com]- Pemerintah Kabupaten Sintang bersama berbagai gereja akan melaksanakan perayaan natal oikumene umat Kristiani Kabupaten Sintang tahun 2015 pada 15 Januari mendatang. Panitia natal oikumene juga sudah dibentuk berdasarkan Surat Keputusan Bupati Sintang Nomor: 003.4/1792/Kep-PAN Natal/2015 tanggal 3 Desember 2015.

Penjabat Bupati Sintang Alexius Akim menunjuk Elisa Gultom yang juga Kadishutbun sebagai Ketua Panitia Natal Oikumene Tahun 2015.

“Kita memastikan akan menghadirkan dua artis untuk memeriahkan Natal Oikumene yakni Margareth Uliasi¬† Debora¬† Siagian peraih Juara II Mamamia Indosiar tahun 2007 dan Trio Style Voice. Saya berharap kekurangan yang terjadi pada Natal Oikumene yang lalu bisa kita jadikan pengalaman. Kita juga akan undang Forkopinda, Bupati dan Wakil Bupati Sintang terpilih untuk hadir dalam perayaan natal oikumene tersebut. kamin juga mengundang seluruh umat kristiani yang ada di kota Sintang untuk hadir di Gedung Serbaguna pada 15 Januari 2016 mulai pukul 18.00-21.00 ” terang Elisa Gultom saat memimpin rapat persiapan di Ruang Rapat Dinas Kehutanan dan Perkebunan pada Selasa, (05/01/2016).

Seksi Acara Pdt. Kadarusno, S. Th, M. Th menjelaskan untuk mendalami makna natal Tahun 2015 diperlukan renungan natal. “Sehingga diperlukan renungan natal yang tentunya mendalami tema natal secara nasional” terang Kadarusno.

“Mengenai listrik, kita akan pinjam genset saja. Supaya suplay listrik lebih terjamin” terang Nelson Tambunan.

“Kita juga akan memastikan bahwa lampu harus baik dan ketersediaan air di toilet juga harus ada. Karena natal oikumene ini melibatkan ribuan umat” jelas Pdt. Tarsito Koordinator Seksi Perlengkapan.

“Kami akan mendesain dekorasi yang sederhana dan sesuai dengan tema natal secara nasional”terang Kartiyus seksi dekorasi.

Sementara Pdt. Libertus Aki Seksi humas dan pengerahan massa menjelaskan supaya ramai diperlukan melibatkan anak-anak asrama yang ada di Kota Sintang. (Humas Setda Sintang)

__Terbit pada
05/01/2016
__Kategori
Sintang

Penulis: Admin Media Kapuas Raya