UNKAS Siapkan Fotokopi SK Akreditasi FISIP

SINTANG-KALBAR, (MKR):  Lulusan  Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Kapuas (UNKA) Sintang yang melaksanakan ujian Skripsi dibawah tanggal 03 September 2015 dapat mengambil fotocopy SK Akreditasi FISIP di Kampus UNKA Sintang, apabila diperlukan. Hal ini menyusul adanya penetapan akreditasi baru FISIP UNKA oleh Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT).

“kami menyediakan fotocopy berkas SK Akreditasi FISIP UNKA bagi lulusan FISIP yang melaksanakan ujian Skripsi dibawah tanggal 3 september 2015,  mereka yang membutuhkan dapat mengambilnya, misalnya untuk melamar pekerjaan,” ujar Dekan FISIP UNKA Sintang Aida Fitriani S.Sos, M.Si kepada wartawan, selasa (13/10).

Dikatakannya  FISIP UNKA Sintang sudah terakreditasi B sejak keluar SK dari BAN-PT pada tanggal 3 September 2015 lalu.

“sebelumnya C sekarang sudah terakreditasi B dan ini suatu kebanggaan bagi kita,”katanya.

Aida juga menuturkan Selain FISIP, peningkatan Akreditasi untuk Fakultas lain juga diperjuangkan.

“di UNKA baru FISIP yang terakreditasi B, namun Fakultas lain juga akan kita perjuangkan,  ini secara bertahap karena akreditasi memakan waktu satu semester,”terangnya.

Dengan akreditasi tersebut Aida mengajak seluruh  masyarakat khusunya tamatan SMA/SMK sederajat  yang hendak melanjutkan jenjang pendidikan ke bangku kuliah, untuk bergabung di UNKA khusunya di FISIP UNKA Sintang.

“mari bergabung, mari percayakan putra putri kita untuk menimba ilmu disini,” ajaknya. (mo)

__Terbit pada
13/10/2015
__Kategori
Sintang

Penulis: Admin Media Kapuas Raya