Milton Harap Perayaan HUT RI Di Sintang Kedepan Lebih Meriah

5SINTANG-KALBAR, (MKR):  Bupati Sintang Milton Crosby menilai perayaan HUT RI ke-70 di Sintang lebih meriah dari tahun sebelumnya. Kendati demikian Bupati Sintang berharap perayaan HUT RI di Sintang tahun yang akan datang lebih meriah lagi dari tahun ini.

“Perayaan kemerdekaan 17 agustus merupakan agenda tahunan yang kita targetkan dapat lebih meriah lagi tahun yang akan datang. saya sangat terkesan pada perayaan tahun ini, karena kualitas kegiatan makin hari makin baik dan produktif.” Katanya Kamis (20/08)

Milton juga mengatakan kemeriahan HUT RI tahun ini dapat dilihat dari atusias dan partisipasi masyarakat dalam mengikuti berbagai perlombaan.

“masyarakat disini sangat antusias mengikuti lomba pada perayaan hari kemerdekaan, karena mereka merasa memiliki republik ini dan menjadi anak bangsa dan warga negara yang baik. Seperti perlombaan bola dangdut di halaman depan kantor bupati Sintang, tahun lalu hanya terdapat belasan regu, tahun ini sudah lebih dari 30 regu, artinya antusias masyarakat sangat besar.” jelasnya

Perayaan HUT RI ini lanjut Milton merupakan wujud rasa syukur dan rasa gembira rakyat Indonesia  atas kemerdekaan yang telah diperoleh.

“Patut kita syukuri dan kita banggakan kemerdekaan yang telah kita peroleh, mari kita isi kemerdekaan ini dengan menjaga persatuan dan kesatuan, bersatu padu mewujudkan Sintang lebih baik lagi kedepan.” Ajak Milton (mo)

__Terbit pada
20/08/2015
__Kategori
Sintang

Penulis: Admin Media Kapuas Raya