Takan Plus, Dukung Anak-Anak Meraih Cita-Cita

SINTANG-KALBAR, (MKR): Kegiatan paskah Oikumene Anak tahun 2015 yang digelar CU Keling Kumang bersama OMK Katedral, OMK MRSA serta Pemuda/i GKE Sintang mengangkat tema “Belajar dan Mencapai Cita-Cita Bersama Takan Plus”. Ratusan anak-anak berpartisipasi dalam kegiatan yang digelar di Aula CU Keling Kumang Sintang, Minggu (26/04).

Melalui tema paskah oikumene anak tersebut Chief Executive Officer (CEO) CU Keling Kumang, Yohanes RJ mengajak para orang tua untuk mulai menyiapkan tabungan pendidikan untuk anak-anak. Hal ini dimaksudkanya untuk menghindari kesulitan ketersedian anggaran untuk menyekolahkan anak-anak dalam meraih cita-cita.

Yohanes mengatakan Takan Plus merupakan salah satu product CU Keling Kumang baik simpanan maupun pinjaman. Dikatakan Takan Plus karena angota dapat menabung secara harian maupun secara periodik.

“Anggota bisa menabung secara harian mulai dari Rp 2000, bagi keluarga yang mampu dapat menabung secara periodic setiap bulan tergantung kemampuan masing-masing. Kami CU Keling kumang menyiapkan product sesuai kemampuan anggota.” Jelasnya

Yohanes melanjutkan inti dari product tersebut, untuk membantu mempersiapkan dana pendidikan lebih awal sehingga pada saat anak-anak membutuhkan dana untuk sekolah , mereka tidak lagi kesulitan.

“Takan Plus merupakan product yang disiapkan CU Keling Kumang untuk orang tua yang menyayangi anak-anaknya, sehingga cita-cita anaknya dapat tercapai.” Pungkasnya (Mo)

__Terbit pada
27/04/2015
__Kategori
Sintang

Penulis: Admin Media Kapuas Raya