Pesan Mantan Kapolres Sintang

SINTANG-KALBAR, (MKR): Mantan Kapolres Sintang AKBP Veris Septiansyah memaparkan tiga poin penting yang wajib dipertahankan dan ditingkatan jajaran polres sintang yakni; Kekompakan, Kebersamaan dan Profesionalisme, serta Kesinambungan dan Sinergisitas. Diakui veris, tiga poin tersebut sudah berjalan pada masa kepemimpinannya di polres Sintang.

“Tiga poin tersebut sudah terbentuk dan terwujud.” Katanya baru-baru ini

Veris berharap, Kapolres Sintang AKBP Mahyudi Nazriansyah tidak hanya melanjutkan kepemimpinannya tetapi juga melanjutkan dan memelihara sinergisitas yang sudah dibuat, baik kepada masyarakat, Kepada internal maupun kepada rekan media.

“prinsipnya dibawah kepemimpinan Pak Mahyudi, saya berharap polres Sintang dapat mempertahankan kepercayaan masyarakat yang telah diberikan kepada kita dan dapat terus meningkatkan kembali penanganan problem masyarakat .” ujarnya

Di luar itu, Veris juga meminta kepada rekan media untuk turut bersinergi dan membantu Kapolres Sintang dalam pemberitaan.

“Saya juga minta rekan media dapat membantu Kapolres Sintang dalam pemberitaan. Terkait dengan keterbukaan media, saya sangat senang, karena saya juga orangnya terbuka.” Pungkasnya (Mo)

__Terbit pada
22/04/2015
__Kategori
Sintang

Penulis: Admin Media Kapuas Raya