Bupati Sintang Serahkan SK CPNS

SINTANG-KALBAR, (MKR): Sembilan puluh lima Calon Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Sintang Tahun 2014 secara resmi sudah menerima Surat Keputusan Bupati Sintang tentang penempatan kerja dan sudah mendapatkan Nomor Induk Pegawai (NIP). Surat Keputusan penempatan 95 CPNS tersebut diserahkan langsung oleh Bupati Sintang Drs. Milton Crosby, M. Si di Balai Praja Kantor Bupati Sintang pada Senin, 30 Maret 2015.

“saya berharap seluruh CPNS untuk dapat mencurahkan dan mengeluarkan segala kemampuan dan upayanya dalam mencapai suatu tujuan yakni memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Caranya berusaha keras, mempunyai prakarsa dalam tugas, ingin segera mempunyai hasil dari usahanya, lebih realistis, menggunakan segenap kemampuan dalam melaksanakan tugas, dan membandingkan antara usaha yang dilakukan dengan hasil yang diperoleh” terang Bupati Sintang saat memberikan motivasi.

Bupati Sintang juga mengingatkan agar berusaha menjadi PNS yang baik dengan cara menjunjung tinggi profesionalitas yang ditunjukan dengan penggunaan segenap potensi diri untuk menguasai pekerjaan dengan baik, menambah pengetahuan dan wawasan, dan bersikap kritis.

“PNS juga dituntut untuk memiliki sikap dan kepribadian yang baik yang ditunjukan dengan kejujuran, disipilin, tanggungjawab, tekun, tabah dan ulet, serta memiliki sikap loyal dan dedikasi tinggi” tambahnya.

“tuntutan jaman saat ini mendorong setiap PNS untuk meningkatkan kemampuan dan keterampilan dengan cara merubah etos kerja yang baik, memiliki kualitas yang handal, efektif dalam bekerja” pesan Bupati Sintang.

Pemberian tunjangan tambahan penghasilan kepada seluruh pegawai diharapkan meningkatkan dan mendorong semangat pengabdian pegawai di Lingkungan Pemkab Sintang.
Dalam kesempatan tersebut, Bupati Sintang juga mengajak CPNS untuk menerapkan etos kerja dan perilaku kerja 5 AS yakni kerja keras, kerja cerdas, kerja ikhlas, kerja tuntas, dan hindari miras. Serta menghindari penyakit yaitu lemau (malas), letih, lesu, lingau-lingau, lelap. (Humas)

__Terbit pada
31/03/2015
__Kategori
Sintang

Penulis: Admin Media Kapuas Raya